Jumat , 21 Juni 2019
Home / Berita utama / BNN Musnahkan Barang Bukti Sabu Senilai Rp 80 Juta

BNN Musnahkan Barang Bukti Sabu Senilai Rp 80 Juta

PEMUSNAHAN : Kepala BNNK Bengkulu, Alexander S. Soeki, S.Sos , Wawali Dedy Wahyudi, SE, MM dan undangan lainnya saat menggelar jumpa pers pemusnahan barang bukti, Selasa (2/4). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bengkulu, Selasa (2/4), memusnahkan barang bukti sabu senilai Rp 80 juta. Pemusnahan disaksikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE, MM.  Pihak kejaksaan, pihak Pengadilan Negeri dan Balai POM. Barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil sitaan dari penangkapan VM, JK dan IS. Pemusnahan dilakukan dengan cara diblender dicampur deterjen yang kemudian langsung dikuburkan ke dalam tanah.

Kepala BNNK Bengkulu, Alexander S. Soeki, S.Sos mengatakan Kota Bengkulu sudah darurat narkoba. Ini  karena memang sudah cukup banyak penyalahgunaan narkoba yang dilakukan. “Narkoba di Kota Bengkulu sekarang ini sudah sangat mengkhawatirkan kita berharap masyarakat juga berperan untuk mencegah penyalahgunaan nya,” ujar Alexander.

Sementara itu Wawali Dedy Wahyudi mengapresiasi pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan oleh BNNK. Dikatakan Dedy, sebanyak 6.735 orang masyarakat Kota Bengkulu telah melakukan penyalahgunaan narkoba. “Harapan kita masyarakat turut serta dalam melakukan pemberantasan narkoba di Kota Bengkulu ini,” sampai Dedy. (zie)

Berita Lainnya

Jelang Lelang Jabatan, 4 Kadis Dimutasi

KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, siang tadi kembali melakukan mutasi ...

error: Content is protected !!