Jumat , 26 April 2019
Home / Probis / Gelar Kontes Fashion Kids

Gelar Kontes Fashion Kids

KREATIF: Peserta fashion show kids yang digelar Yamaha. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Yamaha Thamrin Brother’s tidak saja fokus kepada penjualan produk-produk motor mereka yang sangat berkualitas. Namun pengembangan minat dan bakat juga dilakukan. Seperti pada Sabtu (30/3), telah digelar fashion show kids di Cabang Thamrin Brother di Kabupaten Seluma. Pesertanya anak-anak usia sekolah dasar dengan peserta mencapai 40 anak.

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brother’s Seluma, Husni Thamrin mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk  menyalurkan minat dan bakat anak-anak dalam dunia modeling. ‘’Bersamaan itu juga digelar showroom event mingguan untuk  meningkatkan brand imej Yamaha,” jelasnya.

Melalui acara ini pula diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk-produk Yamaha di Kabupaten Seluma. “Selain Fashion Show Kids Contest, rangkaian acara menarik lainnya juga hadir pada showroom event tersebut. Diantaranya lomba karaoke yang diikuti puluhan peserta, games-games menarik dan tentunya potongan harga atau diskon produk spare part 5 – 10 % serta penjualan motor Yamaha baik cash maupun kredit yang berhadiah langsung,” paparnya.(iks)

Berita Lainnya

Mudik Bersama Mobil Honda

Sekaranglah waktu yang tepat untuk  membeli mobil Honda idaman anda yang baru dengan balutan diskon ...

error: Content is protected !!