Rabu , 24 Juli 2019
Home / Probis / Gelar Kontes Fashion Kids

Gelar Kontes Fashion Kids

KREATIF: Peserta fashion show kids yang digelar Yamaha. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Yamaha Thamrin Brother’s tidak saja fokus kepada penjualan produk-produk motor mereka yang sangat berkualitas. Namun pengembangan minat dan bakat juga dilakukan. Seperti pada Sabtu (30/3), telah digelar fashion show kids di Cabang Thamrin Brother di Kabupaten Seluma. Pesertanya anak-anak usia sekolah dasar dengan peserta mencapai 40 anak.

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brother’s Seluma, Husni Thamrin mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk  menyalurkan minat dan bakat anak-anak dalam dunia modeling. ‘’Bersamaan itu juga digelar showroom event mingguan untuk  meningkatkan brand imej Yamaha,” jelasnya.

Melalui acara ini pula diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk-produk Yamaha di Kabupaten Seluma. “Selain Fashion Show Kids Contest, rangkaian acara menarik lainnya juga hadir pada showroom event tersebut. Diantaranya lomba karaoke yang diikuti puluhan peserta, games-games menarik dan tentunya potongan harga atau diskon produk spare part 5 – 10 % serta penjualan motor Yamaha baik cash maupun kredit yang berhadiah langsung,” paparnya.(iks)

Berita Lainnya

Solusi Serapan Anggaran

BENGKULU – Kepala Tim Pengembangan Ekonomi dan Advisory Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu, Ri’fat Pasha ...

error: Content is protected !!