Selasa , 23 April 2019
Home / Berita utama / Gubernur Lantik Ridwan Nurazi Sebagai Komisaris Utama Independen Bank Bengkulu

Gubernur Lantik Ridwan Nurazi Sebagai Komisaris Utama Independen Bank Bengkulu

LANTIK : Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA melantik dan mengambil sumpah jabatan Komisaris Utama Independent PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, Dr. Ridwan Nurazi, SE, Msc, Akt, CA. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA pada Senin (1/4) siang resmi melantik dan dan mengambil sumpah jabatan Komisaris Utama Independent PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, Dr. Ridwan Nurazi, SE, Msc, Akt, CA, di Graha Aula lantai 7 Bank Bengkulu.

Pada kesempatan itu Rohidin mengingatkan agar Ridwan Nurazi untuk dapat melaksanakan tugasnya dalam hal pengawasan dan juga menggenjot kinerja agar Bank Bengkulu semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang. “Bank Bengkulu memiliki potensi yang besar. Dan itu harus dapat dimanfaatkan,” kata Rohidin.

Sementara itu Ridwan Nurazi yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Bengkulu ini mengatakan siap melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang telah disampaikan Gubernur Bengkulu. “Sesuai pesan beliau tadi bank Bengkulu menjadi bank yang efesien dan produktif dan berkinerja. Itu beberapa poin pesan gubernur yang saya tangkap,” kata Ridwan

Pelantikan dan pengambilan sumpah juga dihadiri oleh beberapa pemegang saham seperti Bupati Benteng Ferry Ramli Bupati Kepahiang Hidayatullah Sahid Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan segenap tamu undangan lainnya. (zie)

Berita Lainnya

Golkar Diprediksi Rebut Kursi Ketua DPRD Provinsi

BENGKULU – Partai Golkar berpeluang mendapatkan kursi ketua DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2019 ini. ...

error: Content is protected !!