Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Probis / Hadiah Simpedes Diantarkan Langsung

Hadiah Simpedes Diantarkan Langsung

BERUNTUNG: Linsi Puspawati menerima hadiah mobil yang diserahkan langsung Pimpinan BRI Cabang Bengkulu. (foto: yudi/rb)

BENGKULU – Pesta Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2018 sukses digelar BRI Cabang Bengkulu di Bencoolen Mall Selasa (19/3). Hadiah grandprize pada panen hadiah periode II ini dimenangkan Linsi Puspawati dari BRI Unit Lingkar Timur. Ia berhasil membawa mobil Mitsubishi Expander GLX 1.5 L MT.

Kali ini berbeda dari sebelumnya, hadiah diantarkan langsung oleh BRI Cabang Bengkulu menuju ke rumah pemenang, Senin (1/4) sore. Pimpinan Cabang BRI Bengkulu, Ismet Sarmen menjelaskan penyerahan hadiah undian Simpedes kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Dengan tema Ngunduh Hadiah Simpedes, grandprize berupa mobil Expander diantarkan langsung pihak BRI Cabang Bengkulu dari kantor cabang menuju rumah pemenang yang langsung dikawal mobil patwal polisi. “Kami ingin masyarakat dapat mengetahui moment penyerahan hadiahnya,” ujarnya.

Ismet juga mengundang masyarakat yang belum bergabung menjadi nasabah untuk segera membuka rekening di BRI. Membuka rekening di BRI sangat mudah, biaya administrasi sangat murah kemudian akses transaksi, fasilitas kartu ATM yang sangat banyak serta kemungkinan memenangkan hadiah undian yang lebih besar. Ia juga berharap dengan moment ini akan banyak nasabah baru di BRI. Untuk nasabah yang sudah lama menabung dapat meningkatkan saldonya sehingga ke depannya akan lebih banyak lagi hadiah-hadiah yang menanti.  “Ayo menabung ke BRI, ke depannya akan ada banyak hadiah lagi yang menanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Linsi Puspawati mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka mendapatkan hadiah utama pada undian simpedes tersebut. Ia juga mengaku tidak memiliki firasat akan mendapatkan sebuah mobil. Bahkan ketika pengundian hadiah Simpedes periode II tersebut ia tidak hadir dan  tiba- tiba mendapatkan kabar  bahwa dirinya menjadi pemenang utama.

Linsi mengaku sudah menabung sejak 2013 lalu sampai sekarang. “Saya sangat senang sekali, semoga ke depannya BRI semakin jaya, semakin maju, semakin terdepan,” ujarnya.(cw1)

Berita Lainnya

Ekonomi Digital Dukung Bisnis Kreatif

BENGKULU – Bank Indonesia (BI) mendorong penerapan ekonomi digital sebagai sumber ekonomi baru di Provinsi ...

error: Content is protected !!