Selasa , 25 Juni 2019
Home / Borgol / Polda Bengkulu Amankan 4 Dus Oli Palsu

Polda Bengkulu Amankan 4 Dus Oli Palsu

OLI PALSU : Polda Bengkulu amankan 40 dus oli palsu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Sebanyak 4 dus oli palsu berhasil diamankan Subdit Indagsi Dit Reskrimsus Polda bengkulu dengan label merek Ultratec. Pengungkapan oli palsu tersebut atas laporan pihak perusahaan resmi yang memproduksi federal oil merk ultratec.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno S.Sos MH menjelaskan jika yang diduga dipalsukan oleh pelaku adalah desain grafis atau desain industri dari kemasan oli tersebut. Menurutnya saat ini oli yang diduga palsu tersebut beredar di Bengkulu. “Memang sudah ada yang beredar dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggota berhasil menemukan sebanyak 4 dus oli yang diduga palsu telah beredar di pasaran,” kata Sudarno.

Dari pengusutan ini penyidik belum menetapkan pihak-pihak sebagai tersangka karena semuanya masih terus didalami penyidik. Dalam waktu dekat juga penyidik juga bakal melakukan pemanggilan terhadap pihak perusahaan resmi yang mengeluarkan atau memproduksi oli tersebut guna dimintai keterangannya. “Sekarang masih dalam proses penyelidikan, semuanya masih didalami,” ujarnya.

Sudah tahu juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada terkait dengan peredaran oli palsu tersebut. Mereka mengimbau agar masyarakat membeli oli sebaiknya di tempat-tempat resmi perusahaan oli agar tidak menjadi korban dari oli palsu. (zie)

Berita Lainnya

Polisi Sita 87 Sertifikat Tanah Warga

SELUMA – Penyidik Unit Tipikor Satreskrim Polres Seluma menyita  sertifikat tanah dari program Nasional Agraria ...

error: Content is protected !!