Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Polisi Temukan Baju Bercak Darah yang Diduga Milik Pelaku Pembunuhan

Polisi Temukan Baju Bercak Darah yang Diduga Milik Pelaku Pembunuhan

BERCAK DARAH : Polisi tengah memeriksa baju dengan bercak darah yang ditemukan. (foto : rio/rb)

KOTA MANNA – Kasus pembunuhan sadis terus dikembangkan Satreskrim Polres Bengkulu Selatan bersama Polsek Pino Raya. Informasi anyar, Senin  (1/4), polisi berhasil amankan sebilah parang serta satu lembar baju berwarna hijau dengan bercak darah.  Barang bukti (BB) tersebut ditemukan dikediaman Buyung Ardin, orang tua korban pembunuhan Rismanaini (35), di Desa Talang Padang, Kecamatan Pino Raya.

Penemuan terduga barang bukti perkara pembunuhan sadis tersebut berawal dari penyelidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian Polres Bengkulu Selatan bersama Polsek Pino Raya, dipimpin langsung Kapolsek Pino Raya, AKP. Syafrizal.

Kronologis dari penemuan dugaan barang bukti tersebut, diakui Kapolsek berbarengan dengan proses pemeriksaan terhadap keluarga dan kerabat korban. Karena saat ini kepolisian masih terus melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi dan keluarga korban yang terus dimintai keterangan.  “Kita kini masih memeriksa orang-orang terdekat korban termasuk, orang tuanya. Pengumpulan barang bukti terus dilakukan,” terang kapolsek.

Selain itu, diakuinya bahwa penemuan benda yang diduga memiliki kaitan dengan peristiwa pembunuhan Rismanaini masih belum bisa dipastikan. Karena polisi masih terus mendalami perkara tersebut.

Terkait dengan terduga pelaku yang dicurigai, kapolsek belum ingin berkomentar banyak, karena saat ini timnya kini masih terus melakukan penyelidikan. ‘’Tetapi yang pasti penyelidikan terus digelar untuk bisa mengetahui motifnya,” demikian kapolsek.(tek)

Berita Lainnya

Baznas Kembali Salurkan Bantuan Bedah Rumah

KOTA MANNA –  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Selatan  kembali menyalurkan bantuan bagi ...

error: Content is protected !!