Selasa , 25 Juni 2019
Home / Pemilu / Poster DCT Sampai,Dikemas Sama Logistik

Poster DCT Sampai,Dikemas Sama Logistik

CURUP – Poster Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu Tahun 2019,  Senin (1/4) tiba di Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong. Poster DCT ini berjumlah 806 lembar kali 5 jenis poster surat suara. Masing-masing Calon Pilpres, DPD RI, DPRD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota.

”Masing-masing 806 lembar untuk masing-masing jenis poster surat suara untuk pelaksanaan pemilu 2019 mendatang. Poster-poster tersebut nantinya akan dipasang di seluruh TPS diseluruh wilayah kabupaten yang jumlahnya 806 TPS,” terang Ketua KPU Rejang Lebong Drs. Restu S. Wibowo.

Poster-poster tersebut, jelas Restu, nantinya akan di tempel di masing-masing TPS sebagai contoh surat suara agar nantinya pemilih bisa tahu nama dan foto calon yang akan dipilih. Baik pasangan presiden dan wakil presiden, serta calon DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota masing-masing daerah.

”Saat ini poster-poster tersebut akan dikemas terlebih dahulu bersamaan dengan logistik lainnya untuk selanjutnya didistribusikan ke masing-masing TPS. Poster ini digunakan atau ditempel di TPS agar pemilih nantinya sebelum memilih bisa terlebih dahulu melihat dan memperhatikan contoh surat suara. Agar saat didalam bilik suara dan melakukan pencoblosan, tidak salah memilih sesuai pilihannya masing-masing,” imbuh Restu.(dtk)

Berita Lainnya

Terdakwa Menangis Minta Hukuman Ringan

SELUMA – Sidang perkara penggelembungan perolehan suara calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerindra ...

error: Content is protected !!