Rabu , 19 Juni 2019
Home / Borgol / Disenggol Jambret, Bapak-bapak Terkapar dan Pingsan

Disenggol Jambret, Bapak-bapak Terkapar dan Pingsan

BENGKULU – Kawanan pelaku jambret tak hanya mengincar kalangan wanita  untuk menjadi sasaran korbannya. Tetapi, lelaki juga diincar dalam melancarkan aksinya tersebut. Seperti yang dialami korban, Yasri (46) warga Jalan Zainul Arifin Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati yang menjadi korban percobaan penjambretan.

Diceritakan korban Yasri saat ditemui di kediamannya, jika peristiwa penjambretan terjadi pada Selasa (2/4) sore ketika pria bos bedengan tersebut bermaksud untuk bertandang ke rumah temannya di kawasan Kelurahan Kandang. Korban dengan sepeda motornya melintas di Jalan Lapangan Golf Kelurahan Lingkar Barat.

Saat tiba di lokasi yang tak jauh dari gerbang lapangan golf, secara tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung memepet dirinya dan seketika langsung menyenggol motor korban hingga korban terjatuh. “Saya langsung jatuh dan seketika pingsan saat itu,” cerita korban.

Namun pelaku gagal menggasak tas yang dibawa korban yang sudah terjatuh tersebut lantaran banyak pengendara lain yang kebetulan melintas di lokasi. korban pun kemudian langsung diberikan pertolongan dengan dibawa ke rumah klinik terdekat. “Melihat orang ramai orang di belakang saya itu yang lewat juga, mereka langsung lari,” tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, korban harus mengalami sejumlah luka di bagian lutut kaki, dan juga tangan, bahkan, saat ini korban belum dapat duduk lantaran mengalami sakit di pinggangnya yang diduga akibat benturan ketika terjatuh tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Proyek Tak Dibayar, Dinas PUPR Provinsi Digugat Rp 2,549 Miliar

BENGKULU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu digugat oleh kontraktor CV. ...

error: Content is protected !!