Kamis , 25 April 2019
Home / Borgol / Jelang Pemilu, Polisi Razia Tiga Tempat Karaoke

Jelang Pemilu, Polisi Razia Tiga Tempat Karaoke

RAZIA : Pengunjung hiburan malam yang diamankan Polda Bengkulu dalam razia yang digelar Rabu (3/4) dini hari. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Subdit Remaja, Anak-anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Bengkulu kembali melakukan giat razia di tempat  hiburan malam Rabu (3/4) dinihari. Ketiga tempat karaoke yang disambangi petugas yakni Karaoke Fantasy, Karaoke D & C dan Karaoke Rizky. Dari razia tersebut terjaring 17 orang wanita.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Pasma Royce, S.IK melalui Kasubdit Renakta Kompol. Hutapea, S.IK mengatakan kegiatan razia yang digelar adalah razia rutin dalam rangka cipta kondisi.  Mereka melakukan pendataan  wanita-wanita yang bekerja di tempat-tempat hiburan malam. Kendati demikian, bila ada yang tidak memiliki identitas saat dirazia petugas, mereka langsung diangkut ke Mapolda Bengkulu guna didata dan dimintai keterangan lebih lanjut. “Ada 17 orang wanita yang kita amankan dan kita data,” kata Hutapea.

Dari yang diamankan tersebut merupakan tamu karaoke dari berbagai profesi. Mulai dari  honorer, pegawai bank dan juga profesi swasta lainnya. “Semuanya kita data dan minta buat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya, kemudian kita serahkan ke pihak keluarganya,” sampai Hutapea.

Hutapea menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan juga dalam rangka kondusifitas wilayah jelang pelaksanan Pemilu 17 April 2019 mendatang. Harapannya, pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk sesuai harapan bersama. “Kita harapkan semuanya berlangsung dengan aman nantinya,” sampainya.

Sementara itu, Hutapea juga mengakui bila kegiatan yang dilaksanakan tersebut saat ini terus mendalami berkenaan dengan adanya informasi ada tempat hiburan yang memperkerjakan wanita yang masih masuk dalam kategori anak dibawah umur. Dia mengakui puldata dan pulbaket masih dilakukan anggotanya. “Sekarang masih dalam pulbaket dan puldata, nanti dikabarin informasinya,” pungkas Hutapea. (zie)

Berita Lainnya

Sigra Tangki Modifikasi Terbakar di Depan Rumdin Danlanal

BENGKULU – Satu unit mobil Daihatsu Sigra nopol BD 1845 PB ludes terbakar di depan ...

error: Content is protected !!