Minggu , 21 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Rem Blong, Truk Tangki Solar Gilas Pengendara Motor Hingga Tewas

Rem Blong, Truk Tangki Solar Gilas Pengendara Motor Hingga Tewas

LAKA LANTAS : Lokasi kecelakaan di Desa Kota Bani Putri Hijau Bengkulu Utara yang menewaskan Ernanda Edwar (40) warga Pesisir Selatan Sumatera Barat, Rabu (3/4) sore. (foto : shandy/rb)

PUTRI HIJAU-  Ernanda Edwar (40) warga Pesisir Selatan Sumatera Barat tewas mengenaskan akibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (3/4). Korban yang bekerja di  Desa Kota Bani Putri Hijau Bengkulu Utara tergilas truk tangki bermuatan 8 ton bahan bakar minyak jenis  solar di Desa Kota Bani Putri Hijau pukul 18.00 WIB.  Nyawa korban tak bisa selamat.  Korban sehari-hari bekerja sebagai pengantar air galon di depot pengisian air galon tak jauh dari tempat kejadian.

Truk yang menabrak korban, Hyundai BD  8025 AR yang dikemudikan Nasrul Mukmin (30) warga Kota Bengkulu tersebut sempat lari sekitar 1 km dari lokasi kejadian. Ini dilakukan pelaku setelah sempat mengurangi kecepatan dan melihat korban tewas.  Warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar truk tersebut dan berhasil menghentikan. Warga juga melempari kaca depan truk hingga pecah. Untungnya, Nasrul berhasil diamankan warga dan polisi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Putri Hijau AKP. Ahmad Musrin Muzni, SH, S.IK menuturkan jika pengemudi truk berikut truknya sudah diamankan di Mapolsek Putri Hijau. Sedangkan korban akan dikirimkan ke keluarganya di Sumatera Barat.  “Pengemudi truk tidak mengalami luka. Hanya saja truk yang rusak akibat massa yang marah ketika truk melarikan diri. Untuk kasus ini kita serahkan ke Sat Lantas Polres Bengkulu Utara,” pungkas Kapolsek. (qia) 

Berita Lainnya

Beliung : Beli Untung Sepeda Motor Honda

BENGKULU – Beli Untung Sepeda Motor Honda merupakan program yang ditujukan untuk konsumen setia Honda ...

error: Content is protected !!