Sabtu , 20 April 2019
Home / Borgol / Suami Nikah Lagi, Istri Tua Labrak Istri Muda di Pasar

Suami Nikah Lagi, Istri Tua Labrak Istri Muda di Pasar

BERDAMAI : SM dan ME, keduanya merupakan istri AD sepakat untuk berdamai, Rabu (3/4). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Istri mana yang mau dimadu,  itulah yang dirasakan seorang ibu rumah tangga (IRT), SM (54) warga Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu. Mengetahui suaminya, Ad (54) memiliki istri siri emosinya pun memuncak hingga melabrak sang istri siri berinisial, ME (38) warga Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu.

Keributan berawal ketika SM mengetahui jika suaminya tersebut telah memiliki wanita lain yang sudah dinikai secara siri. Selasa (2/4) subuh diapun kemudian menyambangi lokasi madunya di kawasan Pasar Simpang Kandis hingga terjadi keributan. Akibat kejadian tersebut, SM mengalami luka di bagian keningnya.

Kejadian ini diketahui oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Kampung Melayu yang kemudian mencoba menengahi permasalahan rumah tangga tersebut. Mulanya, SM berencana untuk melapor lantaran dirinya mengalami luka atas keributan dengan ME. Dalam mediasi yang dilakukan bersama dengan pihak Polsek Kampung Melayu Rabu  (3/4), SM mengurungkan niatnya untuk melapor.

Diantara ketiganya yakni SM, ME dan AD timbul kesepakatan yang pada intinya, SM takkan melapor asalkan AD sanggup untuk meninggalkan ME sebagai istri sirinya tersebut. Disepakati pula, jika AD akan kembali berkumpul bersama keluarga dan menafkahi SM beserta dengan anak-anaknya. “Mediasi antara ketiganya sudah dilakukan dan mereka sepakat untuk tidak memperpanjang permasalahan ini ke ranah hukum,” kata Kapolsek Kampung Melayu AKP. Khoiril Akbar, S.IK melalui Kanit Reskrim Aipda. Ujang Risuldi, SH.

Dikatakan Ujang, kesepakatan antara mereka tidak hanya sebatas lisan saja melainkan juga ditulis hitam diatas putihnya dengan dibubuhkan materai. Mereka berharap dengan mediasi yang sudah dilakukan ini, tidak lagi memunculkan permasalahan itu kembali. “Mudah-mudahan permasalahannya tidak muncul kembali karena masing-masing sudah sepakat,” demikian Ujang. (zie)

Berita Lainnya

Macet, Pohon Tumbang di Jalan Lintas Padang Panjang

KOTA MANNA – Hujan deras yang mengguyur Kota Manna Jumat (19/4) malam sekitar pukul 22.30 ...

error: Content is protected !!