Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Bangun 7 Titik Jalan

Bangun 7 Titik Jalan

7 Titik Jalan Segera Dibangun

BENTENG – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Benteng, tahun 2019 ini kembali akan membangun jalan di 7 titik. Kadis PUPR Benteng, Rachmat Riyanto MT mengatakan pembangunan jalan tersebut merupakan skala prioritas karena akan menghubungkan seluruh wilayah di Kabupaten Benteng.

Menurutnya, akses yang selama ini sulit dilalui masyarakat, sudah mulai membaik dan bisa membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya. Dengan penambahan pembangunan di 7 ruas jalan tersebut, diharapkan sarana infrastktur yang menjadi target utama Pemkab Benteng dapat membuka berbagai peluang usaha di masyarakat.

Dijelaskannya, dengan adanya pembangunan jalan, peluang usaha baru akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. Daerah yang sebelumnya sulit dan lambat untuk dijangkau, melalui infrastruktur yang baik akan memudahkan mobiliasi kegiatan masyarakat.

Dinas PUPR juga membuka akses jalan terutama yang menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat. Diantaranya jalan menuju lahan perkebunan dan pasar mingguan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Benteng. “Akses terhubung, akan memudahkan kegiatan masyarakat,” ujarnya.(vla)

Berita Lainnya

3 Tahun Mandek, Rumah Nelayan Diusulkan Lagi

BENTENG – Perumahan nelayan sudah tiga tahun ini diwacanakan namun sayangnya tak kunjung terealiasi. Tahun ...

error: Content is protected !!