Rabu , 17 Juli 2019
Home / Breaking News / Kapolda Supratman Lantik Lima Pejabat Utama Polda Bengkulu

Kapolda Supratman Lantik Lima Pejabat Utama Polda Bengkulu

LANTIK : Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH  menandatangani berita acara pelantikan lima pejabat utama di lingkungan Polda Bengkulu, Kamis (4/4). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU- Lima pejabat utama di lingkungan Polda Bengkulu, Kamis (4/4) siang resmi berganti. Serah terima dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH  di gedung Adem Mapolda Bengkulu. Lima pejabat tersebut yakni, Karo Ops Polda Bengkulu sebelumnya dijabat Kombes Pol. Lucas Gunawan S.IK digantikan Kombes. Dede Alamsyah S.IK, Irwasda Polda Bengkulu yang dijabat Drs. M. Miftahor Rachman digantikan oleh Kombes.Pol. Drs Herukoco M.Si yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Irbidjemenopsnal Polri.

Selanjutnya, Karolog Polda Bengkulu yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Drs Supardi digantikan dengan, AKBP Firdaus Wulanto S.IK yang sebelumnya menduduki jabatan Kasubbagsismet Polri. Kemudian, Direktur Polairud Polda Bengkulu yang dijabat oleh Kombes Pol Hindra SSos MM digantikan oleh, AKBP Heru Agung Nugroho, SIK yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Wadir Polairud Polda Maluku Utara dan terakhir, Kabidkum Polda Bengkulu yang dijabat AKBP. Dirmanto,SH. S.IK digantikan oleh, AKBP. Esmed Eryadi, SH S.IK yang sebelumnya menduduki jabatan, Wadir Samapta Polda Bengkulu.

Supratman mengatakan  para pejabat yang baru untuk dapat segera menyesuaikan diri anda pada jabatan barunya. Untuk pejabat yang lama Kapolda mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama mengemban tugas di Mapolda Bengkulu. “Saya harapkan dapat segera melakukan tugas dengan baik dalam rangka melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” pesan Kapolda saat sertijab tersebut.(zie)

Berita Lainnya

Siang Bolong, Burung PNS Hilang

KOTA MANNA – Heboh, rumah Insari (50) seorang PNS warga RT 13 kelurahan Ibul Kecamatan ...

error: Content is protected !!