Kamis , 25 April 2019
Home / Metropolis / Lomba Song Keluarga Besar RBMG

Lomba Song Keluarga Besar RBMG

LOMBA : Keluarga besar RBMG  sedang bermain song di Graha Pena RB pada selasa(2/4) lalu. (foto: yudi/rb)

BENGKULU – Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) menggelar turnamen song. Para peserta turnamen tersebut semuanya merupakan karyawan dari RBMG. Kegiatan tersebut digelar di Graha Pena Rakyat Bengkulu pada selasa(2/4) pagi.

Lomba ini dihadiri langsung Dirut RBMG H.M Muslimin, SH, MH. Ketua Panitia, Tusda Adam menjelaskan bahwa lomba ini bertujuan untuk hiburan para karyawan RBMG. Untuk peraturan bermainnya menggunakan sistem point dan rangking. “Dalam penyisihan dibagi dua grup dan bermain sebanyak  2 putaran yang akan diambil 10 orang untuk masuk ke final,”ujarnya.

Ia menambahkan, dalam babak final diambil 10 orang nilai terkecil dari kedua grup tersebut untuk merebutkan juara satu sampai dengan lima. Yang mana untuk para juaranya yakni juara 1 Tusda Adam, juara 2 Mamad, juara 3 Sutamrin, juara 4 Epi Junaidy, juara 5 Mimi Indriawati. Untuk para pemenang mendapatkan hadiah hiburan berupa uang tunai.

“Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang hiburan, tournamen ini sesekali diadakan apabila adanya hari hari libur saja,”tutupnya.

Dalam turnamen song RMBG ini turut juga dihadiri langsung oleh Direktur Utama RBMG Muslimin, GM RB Koran Marsal Abadi, GM BE Suherdi, GM RBTV Pihan Pino dan lainnya.(cw1)

Berita Lainnya

Pemprov Kaji Peluang Rekrut CPNS dan PPK

BENGKULU – Pemprov Bengkulu mengkaji kemungkinan untuk merekrut calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019 ...

error: Content is protected !!