Minggu , 15 Desember 2019
Home / Borgol / Nekat Rusak Dump Truck Karena Mabuk Tuak 5 Teko

Nekat Rusak Dump Truck Karena Mabuk Tuak 5 Teko

BENGKULU– MU (24) warga Kampung Bugis Air Sebakul Kecamatan Selebar yang menjadi tersangka dugaan kasus pengrusakan mobil milik  Nun Sarman (51), mengaku melakukan pengerusakan karena dalam kondisi mabuk tuak.

Pengakuan, MU jika sebelum melakukan pengrusakan tersebut dia bersama dengan 7 orang rekan lainnya baru saja menikmati tuak sebanyak 5 teko. Mereka sengaja menikmati tuak tersebut yang dicampur dengan bir. “Kami nggak tahu namanya juga posisi pada saat itu sedang mabuk karena baru saja minum tuak 5 teko,” jawab MU ketika ditanya alasan sampai dia nekat merusak mobil korban.

Dikatakannya saat dalam posisi mabuk Mereka kemudian meminta uang kepada korban dengan tujuan untuk kembali lagi membeli tuak. Akan tetapi pada saat itu korban tidak mau memberikan hingga rekan-rekannya pun marah dan langsung memukul korban. Di sisi lainnya MU yang saat itu dalam posisi teler melempari mobil korban dengan batu kemudian memecahkan kaca bagian depan dengan menggunakan swiper atau kipas hujan yang dilepas sebelumnya.

Atas kejadian itu korban yang tak terima akhirnya melapor ke Polsek Selebar. Tak berselang lama MU berhasil ditangkap sedangkan kedua rekannya yang melakukan pengrusakan saat ini masih dalam proses pengajaran pihak Kepolisian Sektor Selebar. (zie)

Berita Lainnya

Komisi II DPRD Kota Bakal Panggil Pihak Terkait Soal Dugaan Kontraktor Proyek Alun-alun Taman Berendo Diperas

BENGKULU– Tudingan miring yang dilayangkan PT. Karya Duta Mandiri Sejahtera ke Kejaksaan agung Republik Indonesia ...

error: Content is protected !!