Senin , 22 Juli 2019
Home / Borgol / Rusak Dump Truck, Mekanik Bengkel Ditangkap

Rusak Dump Truck, Mekanik Bengkel Ditangkap

PENGERUSAKAN : MU (24) warga kampung Bugis Air Sebakul  saat menjalani pemeriksaan di Polsek Selebar akibat dugaan pengerusakan mobil. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Seorang mekanik bengkel berinisial, MU (24) warga kampung Bugis Air Sebakul Kecamatan Selebar ditangkap polisi. MU diduga terlibat pengerusakan mobil dump truck milik Nun Sarman (51) warga desa Banding Agung Kecamatan Seginim,  Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo melalui Kapolsek selebar AKP. Margopo,SH mengatakan jika MU ditangkap beberapa saat setelah melakukan pengrusakan tersebut di kawasan air sebakul atau tak jauh dari SPBU Air Sebakul. “Yang bersangkutan sudah kita tangkap dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” kata Margopo.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dugaan pengrusakan terjadi pada Kamis (4/4) dini hari yang saat itu korban sedang mengantri BBM di SPBU Air Sebakul tersebut. Diceritakannya, kejadian berawal saat korban didatangi oleh pelaku bersama dengan teman-temannya untuk meminta sejumlah uang kepada korban. “Karena tidak diberikan para pelaku marah dan mengamuk hingga akhirnya merusak mobil dan truk korban,” sampai Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan mobil dan truck korban mengalami kerusakan pada kaca depan, lampu dan bagian pintu mobil. Pelaku sengaja memukulkan besi yang ada di seputaran SPBU ke arah kaca depan mobil hingga mengalami pecah. Kerugian yang dialami korban mencapai Rp 15 juta. (zie)

Berita Lainnya

Bobol Bengkel dan Rumah, Diamankan

BENGKULU – Seorang pemuda berinisial Ag (19) warga Kelurahan Belakang Pondok, Kota Bengkulu ditangkap dan ...

error: Content is protected !!