Kamis , 25 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Tabrak Truk, Warga Curup Tewas

Tabrak Truk, Warga Curup Tewas

DIAMANKAN : Truk bermuatan tiang listrik yang diamankan Mapolres Bengkulu Selatan. (foto : rio/rb) 

KOTA MANNA – Laka lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan kembali terjadi. Kali ini karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Kaur, Muhammad Friderhat (49) tewas ditempat. Warga Dwi tunggal, Curup Rejang Lebong tersebut mengalami kecelakaan di jalan umum Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas. Mobil korban menabrak truk yang mengangkut tiang listrik Rabu (3/4) pukul 23.00 WIB.

Kronologis kejadian,  truk BD 8052 PZ yang dikemudikan LR (39) bermuatan tiang listrik berjalan dari arah Kabupaten Kaur tujuan arah Manna. Saat di Desa Gindo Suli mobil truk berbelok kearah kanan masuk rumah makan Denai Taragak dan pada saat bersamaan datang mobil Avanza BD 1376 CI yang dikemudikan Muhammad Friderhat (49) yang berjalan dari arah berlawanan langsung menabrak truk muatan tiang listrik yang berbelok tersebut. Akibat kejadian ini pengemudi mobil Avanza langsung meninggal di lokasi kejadian lantaran luka di kepala.

Atas kejadian ini Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, S.I.K, MH melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya,SH, MH disampaikan Kanit Laka Ipda Rusman Toni, SH mengatakan saat ini barang bukti mobil telah diamankan di Mapolres. “Untuk sopir sedang dimintai keterangan,” ujarnya.(tek)

Berita Lainnya

Tingkatkan Sumber Daya Manusia di Desa Melalui Akademi Paradigta

KUBU RAYA – Pemberdayaan perempuan terus digenjot di lini masyarakat desa, hal tersebut dinilai penting ...

error: Content is protected !!