Sabtu , 20 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Tersangka Pembunuhan Asal Lampung Diringkus

Tersangka Pembunuhan Asal Lampung Diringkus

DIAMANKAN: Tersangka kasus pembunuhan asal Lampung berinisial Ar (41) diamankan anggota Polsek Pondok Kelapa, Rabu (3/4). (foto: fintah/rb)

BENTENG – Tersangka kasus pembunuhan asal Kota Bumi, Provinsi lampung berinisial Ar (41) berhasil dibekuk anggota Unit Jatanras Polsek Pondok Kelapa, Rabu (3/4). Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP. Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu.Budimansyah S.Sos menjelaskan penangkapan ini setelah pihaknya menerima informasi mengenai identitas tersangka yang sudah ditetapkan DPO.

Dari penyelidikan yang dilakukan, akhirnya tersangka DPO bisa diketahui posisinya. Tersangka berada di Desa Talang Pauh sejak 26 Meret lalu di rumah pamannya. Mengetahui itu, tidak disia-siakan oleh anggota unit jatanras yang langsung membekuk tersangka dan dibawa ke Mapolsek Pondok Kelapa.

Tersangka diamankan di sel Mapolsek Pondok Kelapa sampai menunggu anggota kepolisian dari Lampung menjemputnya. Polisi juga melakukan pemeriksaan kesehatan tersangka sebelum diserahkan. Keberhasilan ini juga tak lepas dari informasi yang didapat melalui masyarakat yang selama ini rutin melakukan pendataan terutama terhadap kedatangan orang luar.

Untuk diketahui, tersangka terlibat kasus penganiayaan berat hingga menyebabkan korbannya tewas pada 20 Maret lalu. Tersangka selepas kejadian melarikan diri dan terdeteksi berada di Provinsi Bengkulu tepatnya di kawasan Pondok Kelapa. Berbekal data dan foto tersangka, petugas selanjutnya melakukan penyelidikan dan setelah dipastikan tersangka berada di salah satu rumah warga yang masih kerabatnya, akhirnya dilakukan penangkapan.(vla)

Berita Lainnya

22 SMP Masih UNKP

BENTENG – Pelaksanaan ujian nasional untuk tingkat SMP yang masih akan menggunakan sistem Ujian Nasional ...

error: Content is protected !!