Selasa , 16 Juli 2019
Home / Berita utama / Dukungan ke Sultan Mengalir Deras

Dukungan ke Sultan Mengalir Deras

KAMPUNG : Sambutan meriah warga Selatan memantapkan dominasi Sultan di kampung halaman. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Masyarakat Bengkulu Selatan mendukung penuh Sultan Baktiar Najamudin untuk maju sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Salah satu langkah yang dilakukan masyarakat yaitu membuat basis kemenangan disetiap kecamatan di Bengkulu Selatan.

Sultan Baktiar Najamudin mengaku, cukup senang atas apresiasi masyarakat Bengkulu Selatan yang telah mendukungnya secara penuh untuk mewakili Bengkulu di tingkat pusat. Bahkan dirinya cukup terkesan terhadap seluruh dukungan yang akan diberikan kepada dirinya.

“Saya cukup terkesan, masyarakat disini (Bengkulu Selatan) mendukung penuh saya untuk maju di DPD RI,” kata Sultan, Kamis (4/4).

Bahkan di kampung halamannya ini, Sultan masih cukup mendominasi. Tidak tanggung-tanggung lebih dari ribuan masyarakat menaruh harapan kepadanya untuk mengawal Bengkulu menjadi lebih baik. “Saya bersyukur masyarakat kompak dukung saya,” ujar Sultan.

Bahkan beberapa wilayah di Bengkulu Selatan mulai dari Pekan Masat, Padang Lebar, Gelombang, Muara Pulutan, Dusun Baru, Suka Rami, Batu Ampar Kec. Kedurang, dan Muara 3 Kec. Kedurang mendukung mantan Wakil Gubernur Bengkulu ini untuk maju ke kursi DPD RI.

Dukungan terhadap Sultan juga mengalir dari berbagai wilayah di Bengkulu mulai dari Rejang Lebong, Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah juga memberikan dukungan serupa. Hal ini disebabkan Sultan merupakan sosok yang visioner dan peduli terhadap nasib rakyat kecil. (rls/tim)

Berita Lainnya

Surati KPK, Awasi Pilwagub

BENGKULU – Pemilihan wakil gubernur Bengkulu (Pilwagub) akan segera dilangsungkan dalam rapat paripurna DPRD Provinsi ...

error: Content is protected !!