Minggu , 21 April 2019
Home / Breaking News / Jaga Kulitas Pelayanan, Astra Motor Bengkulu Adakan Kontes Layanan Honda Regional Bengkulu 2019

Jaga Kulitas Pelayanan, Astra Motor Bengkulu Adakan Kontes Layanan Honda Regional Bengkulu 2019

BENGKULU– Ditengah persaingan bisnis yang semakin kompetitif, perusahaan kian berlomba untuk memberikan nilai lebih kepada Konsumen. Untuk itu, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda selalu menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan di setiap jaringan Honda di Provinsi Bengkulu. Hal ini tak lain untuk mempertahankan kenyamanan dan kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda. 

Untuk memberikan pelayanan yang baik, maka semua unsur di jaringan harus bisa memberikan pelayanan Prima kepada konsumen meliputi Sales People, Deliveryman, PIC CRM serta Pimpinan Jaringan. Oleh karena itu, pada tanggal 09-10 Maret 2019 Astra Motor Bengkulu mengadakan Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Bengkulu tahun 2019 yang diikuti oleh insan Honda terbaik di Jaringan Honda di Provinsi Bengkulu. Dalam kegiatannya, Kontes ini terbagi menjadi beberapa tahapan yaitu Seleksi Administrasi, Tes tertulis, Role Play Pelayanan serta terakhir adalah Presentasi dan Wawancara.

Semangat dan antusiasme peserta kontes layanan Honda Regional Bengkulu terbayarkan dengan adanya pengumuman pemenang kontes yang diumumkan pada Kamis 4 April 2019. Setelah dilakukan Kontes selama 2 hari penuh, Dewan juri akhirnya memutuskan bahwa untuk Kategori Deliveryman Reguler di menangkan oleh Toni Purwoko dari Astra Motor Manna setelah di final berhasil mengalahkan pesaing lainnya. Kemudian untuk Kategori Front Line People (FLP) berhasil dimenangkan oleh Ja’alna dari Dealer PAS Argamakmur sebagai Juara 1, Madona Cagina dari Bintang Mulia Jaya sebagai Juara 2 dan Harliyana dari Daya Motor Bengkulu sebagai Juara 3 sedangkan untuk PIC CRM berhasil dimenangkan oleh Tri Mutiara dari Bintang Mulia Jaya.

Pemenang Juara 1 Kontes Layanan Honda Regional Bengkulu 2019 berhak mewakili Bengkulu dalam Kontes Layanan Honda Nasional pada Bulan Agustus 2019 di Jakarta. “Selalu semangat, berikan pelayanan terbaikmu untuk Konsumen” ujar Birawa Nur Afiandi selaku Kepala Bagian Honda Customer Care Center Astra Motor Bengkulu kepada para Pemenang. (rls/tim) 

Berita Lainnya

Macet, Pohon Tumbang di Jalan Lintas Padang Panjang

KOTA MANNA – Hujan deras yang mengguyur Kota Manna Jumat (19/4) malam sekitar pukul 22.30 ...

error: Content is protected !!