Rabu , 24 April 2019
Home / Berita utama / Kapolda Pastikan Kasus Oknum Anggota Polri Gelapkan Mobil Tetap Diusut

Kapolda Pastikan Kasus Oknum Anggota Polri Gelapkan Mobil Tetap Diusut

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman,MH menegaskan jika terhadap oknum anggota Polri berinisial, IS tetap akan diproses sesuai dengan aturan dan mekanisme hukum yang berlaku. Hal ini disampaikan Kapolda Supratman saat ditemui awak media di Mapolda Bengkulu Kamis siang (4/4).

Lebih lanjut Soepratman mengatakan jika dalam perkara yang dialami di sini mereka tidak akan menutup-nutupi. Dia mengatakan jika perkara tersebut masih didalami oleh Dit Reskrim. Pihaknya juga masih melakukan proses pencarian atas keberadaan, IS. ” Kami tidak menutup-nutupi perkara ini yang jelas semuanya masih dalam proses,” sampai Supratman.

Supratman mengatakan sesuai dengan aturan oknum anggota Polri ini akan diproses pidana. Selain itu tentunya sebagai anggota Polri juga akan menjalani sanksi disiplin yang mana sanksi terberat terhadap oknum tersebut adalah pemberhentian tidak dengan hormat atau PTDH. “Untuk sanksi disiplin ancaman terberat nya Ya bisa kita PTDH- kan,” tegasnya.

Sekadar mengingatkan, IS sendiri sudah dilaporkan oleh belasan korban yang mengaku mobil yang di rental oleh diduga digelapkan lantaran sampai saat ini mobil-mobil tersebut tidak dikembalikan. Modus operandi yang dilakukan oleh terlapor ini dengan merental mobil-mobil tersebut.

Sejak perkara ini dilaporkan ke Polda Bengkulu dikabarkan sudah meninggalkan Bengkulu. Is sendiri masih dalam proses pengejaran anggota. (zie)

Berita Lainnya

TNI AL- Polri Kawal Ketat Logistik Pemilu dari Enggano

BENGKULU – KRI Kurau 856 tiba di dermaga Nusantara Pelindo II Pulau Baai Bengkulu, Selasa ...

error: Content is protected !!