Senin , 22 April 2019
Home / Pemilu / KPU Terima Logistik Tambahan

KPU Terima Logistik Tambahan

Daftar Logistik Pemilu di TPS

KOTA BINTUHAN – Hari pencoblosan Pemilu serentak 2019, tinggal 12 hari lagi. Namun logistik tambahan yang masih kurang di Kaur baru tiba kemarin (4/4). Untuk itu KPU Kaur dengan waktu yang tersisa harus secepat mungkin menyiapkan logistik tambahan sebelum penyaluran logistik ke TPS-TPS dalam waktu dekat nanti.

Logistik yang kemarin tiba di Kabupaten Kaur berupa kotak suara sebanyak 24 kotak suara yang merupakan pengganti kotak yang rusak. Kemudian ada sampul surat suara sah baik itu DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota. Ditambah lagi 13 boks dan satu boks sampul model DAA 1 PPWD, DPD, DPR DPRD.

“Untuk logistik yang baru tiba dalam waktu dekat ini akan segera kita susun dan kita bagikan ke gudang setiap dapil. Khususnya kotak suara yang harus segera kita siapkan. Sehingga penyalurannya bisa serentak,” kata Ketua KPU Kaur, Mexxy Rismanto, kemarin.

KPU Kaur saat ini juga melakukan persiapan untuk penyaluran logistik ke setiap TPS beberapa hari sebelum pencoblosan. Salah satunya adalah untuk menjangkau TPS-TPS sulit yang ada di wilayah kabupaten ini. “Yang pasti kita utamakan nantinya penyaluran logistik khusus untuk wilayah sulit. Sudah kita data, untuk itu akan kita utamakan. Saat ini semua persiapan sudah kita lakukan, tinggal armada untuk penyaluran logistik,” terang Mexxy.(cik)

Berita Lainnya

Cek Kesehatan Penyelenggara Pemilu

MUKOMUKO – Inisiatif diambil Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH guna memastikan kesehatan penyelenggara Pemilu ...

error: Content is protected !!