Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Punya Kelainan Seksual, Tersangka Cabul Suka Minum Tuak

Punya Kelainan Seksual, Tersangka Cabul Suka Minum Tuak

PEDOFILIA: SW (44) tersangka pencabulan ditahan di sel tahanan Mapolres Bengkulu Utara. (foto : shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Tersangka pencabulan berinsial SW (44) terhadap 8 anak-anak yang masih duduk di bangku SD, diduga memiliki kelainan seksual yakni menyukai anak-anak di bawah umur atau pedofilia. Bahkan selain 8 anak tersebut, tersangka diduga juga mencabuli anak kandungnya sendiri yang juga masih bocah.

SW diketahui juga memiliki kebiasaan negatif yaitu mengkonsumsi tuak. Bahkan ia sampai mencabuli anaknya sendiri saat tengah mabuk tuak. “Waktu itu saya pulang ke rumah dalam kondisi mabuk dan melihat anak saya tidur di kursi rumah,” katanya.

Saat kejadian pencabulan tersebut, istri tersangka ada di rumah. Tetapi tersangka beralasan ingin membangunkan anaknya agar pindah tidur di kamar. “Waktu anak saya bangun saya tersentak sadar. Makanya saya langsung minta ia pindah tidur,” terangnya.

Tersangka juga mengakui dirinya sering tidak sadar hingga memiliki ketertarikan pada anak-anak dan melakukan pencabulan. Hal itulah yang menyebabkan aksi pencabulan tersebut terjadi. “Ada yang sampai dua kali saya lakukan pencabulan. Tapi tidak sampai melakukan persetubuhan dengan anak-anak itu,” aku SW.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP. M. Jufri, S.IK mengatakan polisi menjerat tersangka dengan pasal 81 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak. Hal ini sesuai dengan perbuatan tersangka yang melakukan bujuk rayu melakukan pecabulan pada korban. “Ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun,” terangnya.

Hingga kemarin, baru ada lima orang korban yang lapor polisi. Para korban merupakan anak-anak yang orangtuanya tinggal di dekat rumah tersangka. “Modusnya sudah jelas berpura-pura mengajari korban belajar. Namun saat ada kesempatan tersangka melakukan pencabulan,” beber Jufri.

Tersangka sendiri memiliki dua anak dan sehari-hari bekerja sebagai pekebun karet. Tersangka hanya lulus SMK yang selama ini dikenal memiliki kepribadian baik di desanya dan kerap membantu masyarakat.(qia)

Berita Lainnya

TNI AL- Polri Kawal Ketat Logistik Pemilu dari Enggano

BENGKULU – KRI Kurau 856 tiba di dermaga Nusantara Pelindo II Pulau Baai Bengkulu, Selasa ...

error: Content is protected !!