Sabtu , 20 April 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Resmikan Gedung Baru, Direktur Ingatkan Pelayanan Harus Meningkat

Resmikan Gedung Baru, Direktur Ingatkan Pelayanan Harus Meningkat

PITA: Bupati Hijazi dan Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim melakukan pemotongan pita diresmikannya gedung baru Bank Bengkulu Cabang Curup. (wanda/rb)

CURUP – Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim meminta pelayanan Bank Bengkulu Cabang Curup harus semakin meningkat. Apalagi dengan beroperasinya gedung baru Bank Bengkulu Cabang Curup yang dibangun sejak tahun lalu.

‘’Ini upaya kita memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Rejang Lebong. Salah satu wujudnya nyata penyediaan gedung yang representatif. Sehingga pelayanan terbaik benar-benar bisa diberikan kepada masyarakat. Apalagi untuk gedung, Cabang Curup bisa dikatakan gedung terbaik saat ini,’’ sampai Agus Salim saat peresmian gedung baru Bank Bengkulu di Curup Kamis (4/4).

Sedangkan Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengatakan dengan adanya gedung baru tersebut, Bank Bengkulu diharapkan bisa semakin membantu pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong. Pemkab Rejang Lebong juga akan berupaya meningkatkan modal setiap tahunnya di Bank Bengkulu.

Hijazi juga mengajak segenap jajarannya dan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk sama-sama membangunn Bank Bengkulu agar terus berkembang. Apalagi jatuh bangun Bank Bengkulu berada pada tangan pemerintah daerah dan masyarakatnya. ‘’Karena memang uang kita yang beredar di dalamnya. Jadi jangan ragu-ragu untuk menabung dan bertransaksi di Bank Bengkulu,’’ kata Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Insentif Dokter Belum Dibayar, Termasuk Uang BPJS

CURUP – Meskipun sudah memasuki pertengah April 2019 atau sudah menjelang akhir Catur Wulan Pertama ...

error: Content is protected !!