Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Kaur / Sahlan Sirad, Putra Daerah yang Siap Berjuang Untuk Kaur dan Bengkulu Selatan

Sahlan Sirad, Putra Daerah yang Siap Berjuang Untuk Kaur dan Bengkulu Selatan

BENGKULU–  Prihatin dengan lambannya pembangunan di Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan,  membuat Ir. Sahlan Sirad, ME, memutuskan untuk maju dalam bursa calon anggota legislatif DPRD Provinsi dapil Bengkulu Selatan-Kaur periode 2019-2024.  Melalui kursi legislatif, Sahlan berharap dapat ikut berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan.

“Harapannya jika duduk di DPRD nanti, semakin banyak APBD Provinsi Bengkulu yang mengucur untuk pembangunan di  Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan. Khususnya pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” terang Caleg PBB nomor urut 1 ini.

Pada media, ia juga mengaku optimis akan meraih kemenangan melalui partai besutan Yusril Ihza Mahendra. Pasalnya pilleg sebelumnya tahun 2014-2019, Partai Bulan Bintang menghasilkan dua kursi di DPRD Kabupaten Kaur.

“Peluang itu ada. Apalagi saya maju sebagai putra daerah Kaur yang memang ingin membangun Kaur dan Bengkulu Selatan.  Sebagai putra daerah yang saya mengerti persoalan-persoalan disini,” imbuh alumni program Magister University of Roorkee India.

Dikatakan Sahlan, majunya ke DPRD Provinsi atas dorongan dari sanak saudara yang ada, khususnya di Padang Guci, Kabupaten Kaur. “Basis massa saya disana. Jadi banyak adik sanak yang mendukung untuk maju dan percaya dengan mewakilkan suara mereka pada saya. Insya allah jika amanah ini digapai, maka saya akan berjuang maksimal untuk Kaur dan Bengkulu Selatan,” pungkasnya. (adn/svc)

Berita Lainnya

Kursi Kosong, Dewan Mulai Pamit

KOTA BINTUHAN – Paripurna Penyampaian Rekomendasi dan Catatan-catatan Strategis DPRD Kabupaten Kaur terhadap LKPJ Bupati ...

error: Content is protected !!