Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Warga Kedurang Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Warga Kedurang Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

TEWAS : Firman ditemukan dalam kondisi sudah tewas di perkebunan sawit Desa Lawang Agung Bengkulu Selatan, Jumat (5/4). (foto : rio/rb)

KEDURANG – Warga Kedurang Jumat (5/4) pagi pukul 09.00 WIB geger dengan penemuan mayat laki-laki Firman (41) di area kebun kelapa sawit Desa Lawang Agung Bengkulu Selatan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang bermaksud akan panen buah kelapa sawit. Dari pengakuan pihak keluarga selama ini almarhum tidak pernah keluar rumah sudah lebih dari satu tahun. Namun pada hari Rabu (4/4) almarhum pamit pergi ke sawah, namun setelah dua malam tidak pulang pihak keluarga mencarinya. Dan pada Jumat pagi pihak polisi mengabarkan pada pihak keluarga bahwa yang bersangkutan sudah di bawa ke RSUD Hasanudin Damrah Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, S.I.K, MH melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi, SH, S.I.K mengatakan untuk penyebab kematian korban belum diketahui. Namun dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. “Pihak keluarga juga sudah menjemputnya dari RSUD untuk sementara kita masih dalami penyebab korban meninggal,” terang Kasat Reskrim.(tek)

Berita Lainnya

#Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

BENGKULU – #Cari_aman baru naik motor merupakan tema yang diangkat oleh Safety Riding Astra Motor ...

error: Content is protected !!