Selasa , 23 April 2019
Home / Daerah / Lebong / Bintang FC Jawara PS Lebong Cup II

Bintang FC Jawara PS Lebong Cup II

HADIAH : Asisten I Setkab Lebong, Jafri menyerahkan hadiah kepada jawara PS Lebong Cup II, Kamis malam (4/4). (foto: aris/rb)

LEBONG SELATAN – Turnamen sepakbola PS Lebong Cup II 2019 Resmi ditutup Asisten I Bidang Pemerintahan, Sekretariat Kabupaten (Setkab) Lebong, Jafri, S.Sos Kamis malam (4/4). Turnamen itu dimenangkan Bintang FC Sinjay dari… ‘’Saya harap kegiatan positif seperti ini bisa terus dipertahankan,’’ kata Jafri saat menyerahkan trofi dan uang pembinaan Rp 10 juta kepada Bintang FC Sinjay di Stadion Gedung Olahraga (GOR) Terpusat di Kelurahan Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan.

Melalui kegiatan olahraga, Jafri berharap terjalin silaturrahmi yang erat di masyarakat. Termasuk memupuk rasa kesetia kawanan, kepedulian dan sprotivitas dalam rangka mewujudkan persatuan bangsa menuju Lebong yang lebih maju. ‘’Pemkab Lebong sangat mendukung kegiatan seperti ini, kami akan bekerjasama dengan PS Lebong untuk menggelar kegiatan serupa di waktu mendatang,’’ ungkap Jafri.

Sementara Ketua Umum PS Lebong, Gunawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan PS Lebong Cup II 2019 sehingga berjalan aman dan sukses. Besar harapannya, melalui turnamen dengan hadiah total uang pembinaan Rp 20 juta itu muncul atlet sepakbola berbakat yang dapat mengharumkan nama Lebong baik tingkat kabupaten, provinsi hingga ke kancah nasional. ‘’Melalui salam olahraga kita tumbuhkan semangat pemuda Lebong serta jauhi narkoba,’’ tukas Gunawan.

Turnamen yang juga disponsori Harian Rakyat Bengkulu (RB) ini telah berlangsung sejak Kamis (7/3). Diikuti 36 club dari dalam dan luar Lebong. Bintang FC Sinjai berhasil mengalahkan Ghamas FC melalui adu koin. Dimana hingga waktu pertandingan berakhir, skor keduanya seimbang 0-0. Begitu juga ketika dilakukan adu penalti, skor tetap imbang.
Sementara Juara II ditoreh Ghamas FC sehingga menerima uang pembinaan Rp 5 juta. Juara III ditoreh Areda FC yang diberikan uang pembinaan Rp 2,5 juta serta Juara IV yang ditoreh Aparel FC sehingga mendapatkan uang pembinaan Rp 1,5 juta. Hadiah juga diberikan kepada 2 pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak. Yakni Habli dari Bintang FC dan Akim dari Ghamas FC yang berhasil mencetak 5 gol. Keduanya menerima piala, piagam dan uang pembinaan 500 ribu serta sepasang sepatu sepakbola. (sca)

Berita Lainnya

Mantan Kepala Kesbangpol MD

LEBONG TENGAH – Malang nasib Heryantoni (46), warga Desa Bungin, Kecamatan Bingin Kuning. Mantan Kepala ...

error: Content is protected !!