Senin , 22 Juli 2019
Home / Borgol / Dipicu Wanita, Pemuda Ditikam

Dipicu Wanita, Pemuda Ditikam

TKP PENGANIAYAAN: Di pinggir jalan ini, Ikram warga Kelurahan Kampung Kelawi ditikam pakai dengan pisau oleh pelaku. (foto: eki/rb)

BENGKULU – Ikram Syahrawi (21), warga Jalan Kalimantan I nomor 23 RT 4 RW 1 Kelurahan Kampung Kelawi nyaris tewas di tangan seorang laki-laki berinisial CF (21). Korban ditikam oleh CF menggunakan senjata tajam jenis pisau di Jalan Jati Kelurahan Sawah Lebar.

Kasus berdarah ini terjadi Kamis (4/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Beruntung ada warga sekitar yang mencoba melerai pelaku sehingga nyawa korban terselamatkan. Kasus ini langsung dilaporkan oleh korban ke Polsek Ratu Agung. Data terhimpun, yang melatar belakangi kasus penikaman ini adalah masalah perempuan.

Sumber RB menyebutkan bahwa korban sedang dekat dengan salah seorang perempuan yang ternyata adalah pacar pelaku. Singkat cerita, pelaku menghubungi korban dan memaki-maki korban serta mengajak korban ketemu. Merasa tertantang, korban memenuhi permintaan pelaku. Setibanya di TKP, pelaku langsung mengejar korban sambil menggenggam sebilah pisau. Korban yang terkejut berusaha untuk menyelamatkan diri namun berhasil dikejar oleh pelaku.

Serangkan pisau yang diayunkan ke pelaku mengani lengan kanan korban. Saat pelaku ingin menyerang lagi langsung dilerai oleh warga sekitar. Kemudian pelaku langsung melarikan diri. Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kapolsek Ratu Agung AKP. Todorio belum mau berkomentar terkait dengan kasus penikaman yang sudah dilaporkan tersebut.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S.Sos, MH melalui Kasubdit Penmas Kompol. Mulyadi membenarkan tentang kasus tersebut. “Memang ada laporannya dan sekarang sedang ditangani oleh Polsek Ratu Agung,” demikian Mulyadi.(tew)

Berita Lainnya

Bobol Bengkel dan Rumah, Diamankan

BENGKULU – Seorang pemuda berinisial Ag (19) warga Kelurahan Belakang Pondok, Kota Bengkulu ditangkap dan ...

error: Content is protected !!