Senin , 22 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Dua Hari Tak Pulang Ditemukan Meninggal

Dua Hari Tak Pulang Ditemukan Meninggal

PERIKSA: Dokter dan polisi sedang memeriksa penyebab meninggalnya warga Kedurang Firman (41) Jumat (5/4). (foto: rio/rb)

KEDURANG – Pamit dengan keluarga ingin pergi ke sawah, Firman (41) warga Lawang Agung (LA) Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan (BS) ditemukan meninggal dekat pondok kebuh kelapa sawit di desanya.

Mayat Firman, ditemukan warga pagi Jumat (5/4) pukul 08.30 WIB. Penemuan mayat tersebut sempat menghebohkan warga, sebelum polisi langsung turun ke Tempat Kejdian Perkara (TKP).

Penemuan mayat tersebut, pertama kali oleh warga yang hendak panen kelapa sawit di Desa Lawang Agung. Terang saja penemuan mayat yang belum dikenali identitasnya ini menghebohkan warga.

Polsek Kedurang yang mengetahui adanya penemuan mayat, langsung turun menuju TKP dan mengamankan barang bukti (BB) serta jenazah langsung diboyong ke RSUD Hasanudin Damrah Manna. Tak lama kemudian, datang pihak keluarga dan menyatakan mayat tersebut benar keluarganya.

Kades Lawang Agung Winsahari, mengatakan korban selama ini memang sudah tidak pernah keluar rumah lebih dari satu tahun. Hal inilah yang membuat warga sempat tidak mengenali korban saat ditemukan di kebun kelapa sawit.

Diduga selama ini almarhum mengalami depresi dan lelah  berkerja hingga membuat pemkirannya sempit serta tidak mau bergaul ke luar rumah.

“Ya dia (Almarhum) sudah tidak pernah terlihat bergaul dengan masyarakat. Penyebab meninggalnya korban, tentu kami menunggu kabar dari kepolisian,’’ terang Kades.

Hal senada diungkapkan paman almarhum, Khairul. Selama ini ponakannya sudah tidak pernah keluar rumah. “Kalau bahasa kami, Firman itu terlalu berat berkerja hingga membuat badannya cidau (terlalu lelah),” ujarnya.

Sementara itu Kapolres BS AKBP. Rudy Purnomo, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Enggarsah Alimbaldi, SH, S.IK, mengatakan untuk penyebab kematian korban belum diketahui.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas kekerasan dengan tubuh korban. Barang bukti yang diamankan satu lembar baju warna merah serta satu buah nangka.

“Untuk sementara ini kita masih dalami penyebab korban meninggal. Berberapa barang bukti sudah kita amankan,” demikian Kasat Reskrim.(tek)

Berita Lainnya

Honor Petugas Rumah Ibadah Belum Cair

KOTA MANNA – Pemkab Bengkulu Selatan (BS) melalui Bagian Kesra sudah melakukan penganggaran senilai Rp ...

error: Content is protected !!