Jumat , 26 April 2019
Home / Borgol / Dua Motor Terbakar

Dua Motor Terbakar

TERBAKAR : Warga saat berupaya memadamkan api pada motor yang terbakar. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Bengkel motor milik Riko di Jalan Meranti Kelurahan Sawah Lebar, tidak jauh dari GOR nyaris ludes terbakar. Ini dikarenakan 2 unit sepeda motor yang berada di dalam bengkel tersebut terbakar. Beruntung motor yang terbakar tersebut cepat ditarik ke luar bengkel oleh warga sekitar.

Dua motor yang terbakar masing-masing jenis motor Vespa dan 1 buah motor merek Yamaha Vixion. Kronologis kejadian, sekitar pukul 17.00 WIB Jumat (5/4), kakak korban sedang menyalin bensin pada motor vespa. Tiba-tiba motor vespa itu mengeluarkan api yang langsung membesar.

Saat api membesar, langsung menyambar 1 motor lainnya yang juga berada di dekat bengkel. “Pas nyalin bensin ke motor vespa, muncul api,” ujar Riko ditanya oleh petugas PBK di sela-sela petugas sedang berusaha memadamkan api.

Tidak ada korban niwa dalam kejadian ini namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juga. Kepala PBK Kota Bengkulu Saipul Afandi mengatakan bahwa anggotanya sudah ke TKP dengan 3 unit mobil damkar. “Pukul 17.15 WIB api sudah padam,” demikian Saiful.(tew)

Berita Lainnya

Sigra Tangki Modifikasi Terbakar di Depan Rumdin Danlanal

BENGKULU – Satu unit mobil Daihatsu Sigra nopol BD 1845 PB ludes terbakar di depan ...

error: Content is protected !!