Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Dukung Nirwana, Pemkab Gelar Nobar

Dukung Nirwana, Pemkab Gelar Nobar

Sri Nirwana

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara (BU) akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) acara Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar, Senin (8/4) malam di halaman Pemkab BU. Kegiatan ini dalam rangka memberikan dukungan pada Sri Nirwana, kontestan Lida mewakili Provinsi Bengkulu yang merupakan warga asli BU.

Sekda BU, Dr. Haryadi, MM, M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara Nobar tersebut. Selain memang berharap memberikan dukungan via SMS bagi Nirwana yang akan kembali bertarung mewakili Provinsi Bengkulu. Dukungan SMS ketik LIDA (Spasi) NIRWANA kirim ke 97288.

“Nirwana mewakili Provinsi Bengkulu, namun kita harus bangga lantaran Nirwana merupakan warga BU yang tinggal dan besar dan menempuh pendidikan di BU,” terangnya, Jumat (5/4).

Bukan hanya nonton bareng dan mengirimkan SMS dukungan bagi Nirwana. Dalam acara Nobar tersebut Pemkab BU juga akan bekerja sama dengan Bank Bengkulu untuk menyiapkan hadiah bagi penonton untuk memeriahkan acara.

“Maka kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memeriahkan acara. Bersama memberikan dukugan bagi Nirwana yang membawa nama Provinsi Bengkulu dan mengharumkan nama BU di Jakarta,” pungkas Haryadi. (qia)

Berita Lainnya

Server Jebol, SMPN 45 Gagal UNBK

ARGA MAKMUR – SMPN 45 Bengkulu Utara (BU) gagal melaksanakan UNBK hari pertama dengan mata ...

error: Content is protected !!