Jumat , 26 April 2019
Home / Probis / Morning Sale Hypermart Kembali Digeber

Morning Sale Hypermart Kembali Digeber

UBI CILEMBU: Hypermart Bencoolen Mall menawarkan ubi Cilembu dengan harga yang sangat murah dan memiliki banyak sekali manfaat untuk  kesehatan. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Mengawali weekend pertama di bulan April ini, Hypermart kembali menginformasikan program-program menariknya. General Manager Hypermart Bencoolen Mall (Benmall), Lukman Hamli mengatakan, pada Minggu (7/4) mendatang kembali digeber program morning sale.

“Sebelumnya mulai pukul 06.30 WIB digelar senam sehat bersama. Lokasi senam tetap seperti biasa di pelataran parkir XXI Benmall,” jelasnya kepada RB, Jumat (5/4).

Setelah senam selesai dilaksanakan, langsung dilanjutkan dengan kegiatan morning sale yang sudah disiapkan promosi-promosi menarik bagi pelanggan setia. “Maka catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan,” katanya.

Selanjutnya, sambung Lukman, pada periode ini Hypermart sedang menurunkan harga hot item atau item paling laku di counter fast food. Seperti, ubi madu Cilembu siap konsumsi yang biasanya dijual Rp 30.500 per kilogram, kali ini diturunkan menjadi hanya Rp 26.500 per kilogram. “Ubi madu Cilembu yang sudah kami bakar ini sudah siap konsumsi dengan berbagai khasiat manfaatnya,” tambahnya.

Beberapa manfaat ubi Cilembu adalah sebagai sumber energi, menghangatkan tubuh, mencegah penyakit kanker, menjaga kesehatan jantung,  mencegah stres dan depresi, sebagai anti aging/penuaan, menjaga kesehatan kulit, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kesehatan mata, menjaga kesehatan ginjal, baik untuk penderita diabetes sebagai pengganti nasi dan masih banyak lagi manfaat yang terkandung di dalamnya.

“Bagi pengguna kartu kredit Mandiri atau Hypermart Mandiri di periode 5-7 April ini juga kami berikan diskon all item, syarat dan ketentuan berlaku,” paparnya.

Seperti biasa bagi ibu rumah tangga yang loyal  dengan Hypermart di weekend ini tetap menjaga agar harga minyak goreng 2 liter tetap paling murah. Ada item minyak goreng Rose Brand 2 liter dengan harga Rp 19.290 per pcsnya, gula pasir 1 kg dengan harga Rp 11.490 per kg. Coca Cola, Fanta, Sprite ukuran 1,5 liter dengan harga Rp 9.990 per botolnya dan masih banyak lagi produk kebutuhan dapur Anda yang tetap paling murah di kota ini. “Datanglah ke Hypermart, dapatkan harga paling murahnya, nikmati kualitas pelayanan paling ramahnya dan ceritakanlah pada semua kerabat Anda,” pungkas Lukman. (iks)

Berita Lainnya

Mudik Bersama Mobil Honda

Sekaranglah waktu yang tepat untuk  membeli mobil Honda idaman anda yang baru dengan balutan diskon ...

error: Content is protected !!