Minggu , 21 Juli 2019
Home / Pemilu / Pemilu Run 2019 Bakal Spektakuler

Pemilu Run 2019 Bakal Spektakuler

CURUP – Hingga Jumat (5/4) sore, jumlah pendaftar Pemilu Run 2019 mencapai 576 orang. Kegiatan ini akan diselenggarakan Minggu (7/4) oleh KPU RL bekerjasama dengan RB Organizer. Namun jumlah tersebut diperkirakan masih bisa bertambah, karena pendaftaran masih dibuka hingga tadi malam. Ini disampaikan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Ujang Maman kepada RB.

Dijelaskan Ujang, peserta merupakan kalangan umum, mahasiswa dan pelajar yang berasal dari seluruh wilayah 15 kecamatan Sekabupaten RL. ‘’Sampai sore ini (kemarin, red) catatan kita peserta sudah hampir 600 orang atau mencapai 576 peserta dan pendaftaran dibuka hingga jam dua belas malam (tadi malam, red),’’ terang Ujang.

Dilanjutkan Ujang, untuk pengambilan nomor peserta, panitia akan mulai melayani penukaran pukul 06.00 WIB Minggu (7/4) pagi. Peserta diminta membawa bukti formulir pendaftaran agar bisa ditukarkan dengan nomor punggung peserta yang akan dipakai dalam perlombaan Pemilu Run.

‘’Pengambilan nomor dibuka mulai jam enam pagi dengan syarat penukaran formulir pendaftaran. Termasuk juga untuk penukaran nomor dan baju kaos bagi 250 pendaftar pertama peserta Pemilu Run. Peserta kita minta sudah sampai dilokasi lomba sebelum jam 6 untuk pengambilan nomor. Karena pelaksanaan kegiatan dibuka star jam tujuh pagi,’’ demikian Ujang.(dtk)

Berita Lainnya

Aan dan Edwar Tunggu Perintah Partai

KEPAHIANG – Pasca munculnya sinyal dari petahana untuk kembali maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil ...

error: Content is protected !!