Sabtu , 21 September 2019
Home / Breaking News / Puso Patah As, Lintas Curup-Lubuk Linggau Macet

Puso Patah As, Lintas Curup-Lubuk Linggau Macet

MACET : Kondisi jalan lintas Curup-Lubuk Linggau sempat macet akibat ada puso yang melintang di jalan tersebut, Sabtu (6/4). (foto : wanda/rb)

BINDURIANG – Jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, Sabtu (6/4) pagi pukul 07.00 WIB macet. Sempat putus total hingga pukul 13.00 WIB. Ini lantaran Puso Hino BD 8906 KZ bermuatan semen 20 ton, mengalami patah as. Puso yang dikendarai Heriyanto (40) warga Desa Air Duku Kecamatan Selupu Rejang melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Curup, mengalami patah as tepat di jalan rusak yang sudah sering makan korban.

Hinggal pukul 14.00 WIB, kendaraan masih posisi melintang di tengah jalan yang menyebakan kemacetan hingga 3 km,  baik dari arah Curup maupun dari arah sebaliknya. Petugas TNI dan Polri sejak pagi sudah turun melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian. Dan lalu lintas sudah mulai berangsur berjalan dengan sistem buka tutup dari dua arah yang berbeda.

“Mobil puso patah As tepat di jalan rusak Desa Simpang Beliti dan ini sudah yang kesekian kalinya laka tunggal dalam kurun waktu dua bulan belakangan. Untuk lalu lintas sudah mulai bisa lewat dengan sistem buka tutup. Untuk kendaraan masih dilakukan upaya perbaikan di lokasi dan kita belum tahu berapa lama lagi selesainya,” Kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK didampingi Kabag Ops AKP Arieyansyah, SH dan Kapolsek PUT Iptu Djarkoni melalui Kanit Reskrim Ipda M. Azhara.k, SH yang berada di lokasi kejadian.(dtk)

Berita Lainnya

Syarat Calon Bupati Independen Diperketat

CURUP – Untuk syarat menjadi pasangan calon bupati (Cabup)/wakil bupati (wabup) melalui jalur independent membutuhkan ...

error: Content is protected !!