Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Daerah / Seluma / Tabrak Mobil, Warga Lubuk Lagan Patah Tangan

Tabrak Mobil, Warga Lubuk Lagan Patah Tangan

RINGSEK: Mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas, ringsek di bagian depannya. (foto: yayan/rb)

SELUMA – Diduga kurang waspada saat mengendarai sepeda motornya, Peki Inzani (23) warga Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat mengalami Kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Jumat (5/4) pukul 16.30WIB. Peki yang mengendarai sepeda motor Honda Revo D 2562 ZK menabrak mobil Suzuki Carry pick up BD 9530 AM yang dikendarai Yayan (41) warga Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).

Peristiwa itu terjadi di jalan raya Tais-Manna Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo. Data terhimpun RB, lakalantas tersebut bermula dari Peki yang melaju dari arah Manna. Saat tiba di TKP yang jalannya menikung ke kiri, motor yang dikendarai Peki terlalu melebar hingga masuk ke jalur berlawanan. Disaat yang bersamaan, datang mobil yang dikendarai Yayan dari arah berlawanan.

Tabrakan pun tak terelakkan. Akibatnya, Peki terpental keras di aspal, hingga tangan sebelah kirinya patah, sementara sopir mobil tidak mengalami cidera sedikitpun. Namun kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian depannya.

“Motor itu saat menikung terlalu ke kanan. Karena jalan menikung, mobil tidak melihat jika ada motor itu. Sehingga pas ketemu, langsung terjadi tabrakan pak,” terang Sismi Ariani (37) warga setempat yang melihat persis kejadian lakalantas tersebut, Jumat (5/4).

Insiden lakalantas tersebut sempat membuat macet jalan. Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Aan Setiawan, S.Sos, MM mengatakan untuk penyelesaian perkara ini, keduanya sepakat akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Karena sudah ada kesepakatan, kita hanya menfasilitasi proses diversinya. Namun rencananya akan dilakukan setelah korban sembuh. Untuk kendaraan yang terlibat laka, tidak kita lakukan penahanan. Kedua kendaraan tersebut langsung di bawa ke bengkel untuk diperbaiki,” demikian Aan.(aba)

Berita Lainnya

Kejari Panggil TPK dan Kades

SELUMA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma segera melayangkan pemanggilan terhadap Kepala Desa (Kades) Padang Genting, ...

error: Content is protected !!