Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Tabrakan Beruntun Pelajar Meninggal

Tabrakan Beruntun Pelajar Meninggal

MENINGGAL: Pelajar berusia 14 tahun meninggal dunia setelah terjadi tabrakan beruntun. (foto: peri/rb)

MUKOMUKO – Pelajar berusia 14 tahun Heri Rudolfo Hutabarat meregang nyawa setelah terjadi tabrakan beruntun pada Kamis malam (4/4) pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera, Dusun Baru V Koto Kecamatan Air Dikit. Ini dibenarkan Camat Air Dikit, Iskameri, S.Pd, M.Si, kemarin (5/4).

Dikatakan Iskameri, peristiwa itu bermula saat korban belanja di warung milik  Dani, warga setempat. Setelah belanja, korban hendak pulang mengendarai sepeda motor Yamaha yang ia kendarai sebelumnya.

Ketika korban berputar dengan menyeberang jalan, tiba-tiba tertabrak kendaraan motor lain, yang melaju dari arah Padang menuju ke Bengkulu. Korban dan motor yang dikendarai terpental. Korban mengalami luka parah.

Diketahui dua motor yang sebelumnya tabrakan ini yakni motor Honda Revo dengan nomor polisi (Nopol) BD 2327 CO dikendaraai Septian Sianipar (19), warga Lubuk Pinang.

Kemudian Honda Revo bernopol BD 2193 SO dikendarai Janhut Sinaga (21) berboncengan dengan Pradel (17), merupakan warga Penarik.

Diduga kencangnya laju kedua motor Honda Revo tersebut motor paling depan dikejutkan ada motor yang nyeberang jalan. Sehingga tabrakan tidak terelakkan. Dalam waktu bersamaan motor Honda Revo kedua yang dari belakang juga turut terlibat tabrakan. “Terjadilah tabrakan beruntun,” papr Iskameri.

Diketahui kedua motor Honda Revo tersebut dikendarai karyawan salahsatu koperasi berkantor di Kecamatan Penarik. Motor pertama kali yang tabrakan dengan motor korban, data di lapangan, adalah motor yang dikendarai Septian Sianipar.

Meski korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko, namun dikarenakan luka parah dibagian kepala ditambah lagi korban sampai mengalami patah tangan sebelah kanan. Nyawa korban tak tertolong lagi. “Sedangkan tiga orang pegawai koperasi mengalami luka lecet,” tambah Iskameri.(hue)

Berita Lainnya

Guru Sulit Naik Pangkat

MUKOMUKO –  Guru berstatus PNS harus bersedia dipindah tugas kemanapun, mengabdi di wilayah Kabupaten Mukomuko. ...

error: Content is protected !!