Senin , 22 Juli 2019
Home / Borgol / Diduga Korsleting Listrik, Dapur Meubel Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Dapur Meubel Terbakar

PADAMKAN API : Petugas PBK tengah berupaya memadamkan api yang membakar dapur meubeler, Minggu (7/4). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Kebakaran kembali terjadi di Sentiong Kelurahan Pengantungan Kecamatan Ratu Samban. Persisnya terjadi di dapur usaha mebel milik Darnok. Diduga kebakaran ini disebabkan  korsleting listrik, Minggu (7/4) sekitar pukul 13.15 WIB.

Kepala PBK kota Bengkulu Saiful Apandi, mengatakan berselang 5 menit pasca adanya laporan dari masyarakat tersebut petugasnya langsung menurunkan sebanyak 2 unit mobil damkar lengkap dengan personilnya langsung berusaha memadamkan api yang mencoba meludeskan bagian dapur meubel tersebut. “Sekarang api berhasil dipadamkan untuk penyebabnya diduga karena adanya konsleting listrik,” ujar Saiful Apandi.

Dikatakan Saiful bahwa akibat dari kejadian kebakaran tersebut menyebabkan korban harus mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 10 juta. Dia memastikan tidak ada korban jiwa ataupun korban luka atas peristiwa tersebut.

Kronologis kejadian kebakaran tersebut berawal saat warga sekitar mendapati adanya kepulan asap yang berasal dari dalam dapur meubel. Atas hal tersebut warga bersama dengan pemilik mebel kemudian langsung berusaha memadamkan api. Beberapa warga kemudian juga menghubungi ke tugas PBK dan pada akhirnya api berhasil dipadamkan. (zie)

Berita Lainnya

Beliung : Beli Untung Sepeda Motor Honda

BENGKULU – Beli Untung Sepeda Motor Honda merupakan program yang ditujukan untuk konsumen setia Honda ...

error: Content is protected !!