Selasa , 25 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Dua Warga Bengkulu Utara yang Tenggelam di Pantai Lais Akhirnya Ditemukan

Dua Warga Bengkulu Utara yang Tenggelam di Pantai Lais Akhirnya Ditemukan

TENGGELAM : Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban tenggelam ditemukan, Minggu (7/4). (foto : shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Bayu Firmansyah (28) dan Febri Listianto (28) keduanya warga Desa Giri Mulya yang hanyut digulung ombak Sabtu (6/4) akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Bayu ditemukan Minggu (7/4) pukul 08.00 WIB di pinggir pantai Desa Dusun Rajo Lais. Sedangkan Febri Listianto (28) ditemukan di Durian Daun Lais pukul 17.00 WIB.

Kedua jenazah ini ditemukan sudah dalam kondisi terdampar di pinggir pantai. Jenazah Bayu ditemukan warga yang mencari menyusuri pantai, sedangkan Febri ditemukan tim pencari dari Basarnas dan BPBD sudah terbawa ombak ke pinggir pantai.

Kedua tubuh korban terdapat luka dan mengeluarkan darah. Diduga hal ini lantaran tubuh korban terbentur material keras selama terombang ambing di laut sehari-semalam.
Kedua jenazah ini ditemukan sempat dilarikan ke Puskesmas Lais utnuk memastikan penyebab kematian.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Lais Iptu. Gede Arya Nandana, SH menerangkan kedua jenazah langsung dibawa keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan. Saat ditemukan tubuh korban berum membengkak atau mengeluarkan aroma tak sedap.

“Tidak ada indikasi lain dan korban memang tewas akibat tenggelam. Apalagi memang istri masing-masing menyaksikan korban tergulung ombak,” pungkas Kapolsek. (qia)

Berita Lainnya

Serbu, Kampung Seru IM3 Ooredoo di Kabupaten Kepahiang

BENGKULU- Mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo, Minggu (23/6), Indosat Ooredoo Bengkulu ...

error: Content is protected !!