Sabtu , 20 April 2019
Home / Berita utama / Geger Ditemukan Pemuda Bersimbah Darah Diduga Korban Pembunuhan di Tempat Penggilingan Jagung

Geger Ditemukan Pemuda Bersimbah Darah Diduga Korban Pembunuhan di Tempat Penggilingan Jagung

TAK BERNYAWA : Tim Inafis saat melakukan olah TKP pada korban yang sudah tidak  bernyawa, Minggu (7/4). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Sukirman (25) warga Desa Padang Burnai, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ditemukan tak bernyawa di tempat kerjanya penggilingan jagung Jalan Hibrida Raya Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu pada Minggu (7/4) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di lantai. Di sekujur tubuhnya bersimbah darah, kuat dugaan korban ini merupakan korban pembunuhan karena pada bagian rusuknya terdapat juga luka tusuk. “Ya memang ada seorang yang kita temukan dalam kondisi tewas yang tidak wajar sekarang masih kita lakukan pendalaman,” ujar Kapolsek Gading Cempaka Kompol. Rudi Marwah melalui Kanit Reskrim Iptu. Rabnus Supandri ditemui di lokasi kejadian.

Mendapatkan informasi tersebut pihak kepolisian dari Polda Bengkulu Polres Bengkulu dan Polsek Gading Cempaka langsung mendatangi lokasi kejadian dengan menurunkan tim inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Sejumlah saksi di lokasi kejadian kejadian sudah dimintai keterangannya bahkan salah seorang warga harus dibawa ke Polda Bengkulu guna dimintai keterangannya lebih lanjut.

Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan terkait dengan motif ataupun kronologis pasti kejadian tersebut. ” untuk motif dan kronologi kejadian kita masih dalami diduga memang 338 (pembunuhan,red),” terang Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Pasma Royce yang langsung ke TKP pasca dapat laporan kejadian tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Macet, Pohon Tumbang di Jalan Lintas Padang Panjang

KOTA MANNA – Hujan deras yang mengguyur Kota Manna Jumat (19/4) malam sekitar pukul 22.30 ...

error: Content is protected !!