Kamis , 25 April 2019
Home / Borgol / Motor dan Handphone Korban Pembunuhan Digudang Penggilingan Jagung Tidak Hilang

Motor dan Handphone Korban Pembunuhan Digudang Penggilingan Jagung Tidak Hilang

LOKASI KORBAN PEMBUNUHAN : Polisi dan Tim Inafis masih memadati lokasi tempat ditemukannya Sukirman yang diduga merupakan korban pembunuhan, Minggu (7/4). (foto : hasrul/rb) 

BENGKULU – Selain dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dan tak bernyawa, polisi menemukan sejumlah barang-barang korban Sukirman yang diduga menjadi korban pembunuhan di Hibrida 13 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka. Barang-barang tersebut ditemukan persis di dekat korban tergeletak.

Yakni satu unit sepeda motor Honda Blade, handphone, uang pecahan Rp 20 ribu, dan bungkus rokok. Sejauh ini di lokasi kejadian tersebut diamankan pihak kepolisian guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Tim inafis dari Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara guna mencari bukti-bukti yang berkaitan dengan dugaan pembunuhan terhadap korban ini.

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol. Pasma Royce, S.IK mengatakan jika saat ini pihaknya belum bisa memastikan terkait dengan motif ataupun kronologis pasti dari dugaan kasus pembunuhan tersebut. Kendati satu orang sudah diamankan guna dimintai keterangan ke Polda Bengkulu namun mereka belum bisa menyimpulkan kasus tersebut. “Semuanya masih terus kita dalami dan lakukan penyelidikan,” sampai Pasma.

Sebelumnya korban Sukirman (25) warga Desa Padang burnai Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa yang sekujur tubuhnya bersimbah darah di di tempat kerjanya gudang pengolahan jagung di Jalan Hibrida 13 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka. (zie)

Berita Lainnya

Tingkatkan Sumber Daya Manusia di Desa Melalui Akademi Paradigta

KUBU RAYA – Pemberdayaan perempuan terus digenjot di lini masyarakat desa, hal tersebut dinilai penting ...

error: Content is protected !!