Rabu , 19 Juni 2019
Home / Borgol / Begini Kronologis Pembunuhan Karyawan Penggilingan Jagung

Begini Kronologis Pembunuhan Karyawan Penggilingan Jagung

BENGKULU – RI (22) yang menjadi tersangka dalam dugaan kasus pembunuhan terhadap rekan kerjanya Sukirman (25) warga Desa Padang Burnai Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang tak lain juga masih kerabat dengannya mengaku dirinya menusukkan pisau secara spontan saat perkelahian dengan korban langsung.

Kepada wartawan RI menyampaikan awal kejadian tersebut ketika dirinya menghampiri korban di tempat kerjanya di gudang penggilingan jagung di Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Ketika itu RI menduga jika sepeda motor miliknya yang hilang pada Jumat malam dicuri oleh korban Sukirman ini. Namun tuduhan tersebut dibantah oleh korban Sukirman hingga keduanya pun terlibat cekcok.

Cekcok tersebut kemudian makin panas yang membuat keduanya baku hantam. Dalam perkelahian satu lawan satu (duel) sempat membuat tersangka terjatuh ke lantai. Ketika itulah tersangka melihat ada sebilah pisau yang tak jauh dari lokasi dia pun langsung menyambar pisau tersebut dan balik menyerang korban hingga berhasil menusukkan pisau tersebut mengenai leher bagian samping kiri korban.”Waktu saya bilang ke dia, dia langsung berdiri dan mengatakan, aku dak senang kamu nuduh aku begitu, aku dak senang,” ujar RI sembari menirukan ucapan korban.

Tak berhenti di situ tersangka RI kembali menusukkan pisau tersebut ke beberapa bagian korban sebanyak 6 kali. Tersangka juga sempat menendang korban usai melampiaskan emosinya. “Sebelum aku pergi aku tendang-tendang terus sambil ngomong ngakulah siapa yang ngambil motor itu. Dia ngaku dan jawab aku suruh Yogi yang bawa, setelah itu aku langsung pergi,” jelas RI. (zie)

Berita Lainnya

KONI Support Atlet Karate ke SEA Games

BENGKULU – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu akan melepas secara resmi atlet Karate ...

error: Content is protected !!