Selasa , 23 Juli 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Benteng Juara Umum Kejurda Taekwondo

Benteng Juara Umum Kejurda Taekwondo

JUARA UMUM: Taekwondo Bengkulu Tengah (Benteng) menjadi juara umum di Kejurda Provinsi Bengkulu. (foto: fintah/rb)

BENTENG – Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menjadi juara umum I dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Bengkulu pada event Ultimate Taekwondo Championship III 2019. Sekretaris Pengcab Taekwondo Kabupaten Benteng, H. Yanto Husni menjelaskan, hasil ini merupakan kerja keras dari latihan yang selama ini dijalani oleh para atlet taekwondo.

Dengan ketekunan dan kegigihan, akhirnya meraih hasil maksimal dengan menjadi juara umum I untuk event setingkat Provinsi Bengkulu. “Kerja keras dari latihan akhirnya terbayarkan dengan raihan prestasi ini,” jelasnya, Minggu (7/4).

Hasil yang diraih atlet Benteng dalam event tersebut terdiri dari 16 medali emas, 20 perak dan 5 perunggu. Ke depan, event lebih besar lagi sudah menunggu, seperti untuk tingkat Regional Sumatera bahkan nasional.

Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH menyampaikan ucapan selamat. Prestasi yang dihasilkan atlet Benteng dalam kejuaraan tersebut sangat luar biasa. Ke depannya, akan lebih digiatkan lagi demi meraih prestasi yang lebih tinggi. Termasuk juga untuk seluruh cabang olahraga lainnya, yang diharapkan bisa memberikan prestasi dan mengangkat nama daerah melalui olahraga.

Pemerintah Kabupaten Benteng berkomitmen menjadikan olahraga sebagai salah satu bidang yang harus meraih prestasi. Seperti di cabang olahraga yang lain, yang juga sudah masuk dalam level tingkat nasional, misalnya dari cabang sepak bola. “Terus giat berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” demikian Ferry. (vla)

Berita Lainnya

9 September Dewan Dilantik

BENTENG – Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Benteng, Senin(22/7) menetapkan 25 anggota caleg DPRD Benteng ...

error: Content is protected !!