Kamis , 25 April 2019
Home / Borgol / Cekcok Mulut, Seorang Pemuda Tewas di Kawasan Eks STQ

Cekcok Mulut, Seorang Pemuda Tewas di Kawasan Eks STQ

TEWAS : Korban saat tiba di IGD M Yunus, Senin (8/4) malam. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini korbannya, Roynaldi Kurniawan (19) warga Perum Alfatindo Kecamatan Selebar yang tewas ditusuk oleh pelaku. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi Eks STQ Kecamatan Selebar, pada Senin (8/4) petang.

Dari data dihimpun sementara, kejadian berawal saat terjadi keributan antara korban dan pelaku berinisial Rk. Cekcok mulut tersebut kemudian berlanjut hingga antara korban dan pelaku terlibat baku hantam saling pukul. Berdasarkan data diperoleh di lapangan pisau digunakan pelaku untuk melakukan penusukan adalah milik korban yang saat duel tersebut terjadi pelaku berhasil merebutnya.

Saat itulah pelaku kemudian Menghujam tubuh korban hingga terkapar. Tak hanya sekali pelaku kemudian bertubi-tubi menusukkan pisau tersebut ke arah tubuh korban berdasarkan data sementara setidaknya ada 6 tusukan yang membuat korban tewas bersimbah darah di lokasi kejadian.

Korban sendiri sempat dibawa ke RSMY Bengkulu Kendati demikian nyawa korban tak terselamatkan. Tak berselang lama usai mendapatkan laporan kejadian tersebut, pada Senin malam (8/4) berkat kesigapan Ditreskrimum Polda Bengkulu dan Satreskrim Polres Bengkulu tsknya berhasil ditangkap. “Ya saat ini sudah diamankan di Polres,” ujar Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK. (zie)

Berita Lainnya

#Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

BENGKULU – #Cari_aman baru naik motor merupakan tema yang diangkat oleh Safety Riding Astra Motor ...

error: Content is protected !!