Sabtu , 14 Desember 2019
Home / Metropolis / HUT Bank Bengkulu ke 48, Optimis Tangguh dan Tumbuh

HUT Bank Bengkulu ke 48, Optimis Tangguh dan Tumbuh

START:Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE dan Komisaris Utama Independen Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc saat akan mengangkat bendera start jalan santai. (foto: komi/rb)

BENGKULU – Suasana Minggu pagi (7/4) di Kantor Pusat Bank Bengkulu tak seperti biasanya. Sejak pukul 06.00 WIB para karyawan mengenakan kaos putih. Tak sedikit diantaranya membawa serta keluarga.

Pagi kemarin, ratusan keluarga besar Bank Bengkulu menggelar jalan sehat. Termasuk para pensiunan. Lalu ada bakti sosial sunat masal 50 anak. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu yang ke-48. Pada kesempatan ini Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE mengajak seluruh karyawan semakin optimis untuk mewujudkan Bank Bengkulu yang tangguh dan tumbuh. Peringatan HUT yang sederhana tapi bermakna tahun ini diharapkan semakin mempererat soliditas dan menumbuhkan semangat para karyawan.

“Tahun 2018 kita sempat menghadapi tantangan. Alhamdulillah triwulan pertama tahun 2019 angka pertumbuhan  kita baik. Baik dari segi aet, kredit dan DPK, sudah dilampaui. Mudah-mudahan sampai akhir tahun bisa lebih ditingkatkan lagi,” pesan Agusalim.

Pada HUT tahun ini, tampak Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc yang baru menjabat sebagai Komisaris Utama Independen sejak awal April lalu. Dalam sambutannya Ridwan berharap, Bank Bengkulu terus maju. Ini sesuai dengan tema HUT ke 48 tahun, Menjadikan Bank Bengkulu Kebanggaan dan Kepercayaan bagi Masyarakat.

Ia berharap para direksi dan pimpinan Bank Bengkulu bisa menjalin komunikasi dengan baik. Sebab Komisaris Utama dalam menjalankan perannya sebagai pengawas adalah mitra dari direksi dan pengurus semua.

 

Hiburan dan Doorprize

Kegembiraan peringatan HUT Bank Bengkulu juga dimeriahkan dengan atraksi dol dari anak-anak karyawan, yang dinamai dengan Squad Anak Babe. Mengenakan pakaian serba orange dan ikat kepala kain batik besurek, mereka menyemarakkan suasana dengan sajian musik tradisional.

Selain pertunjukan hiburan, yang paling ditunggu tentu saja pembagian doorprize. Hadiah dibagikan melalui pencabutan formulir yang sebelumnya sudah dimasukkan ke dalam kotak oleh para karyawan. Selain berbagai hadiah menarik seperti handphone, kulkas, televisi, sepeda dan lainnya, ada juga hadiah utama dua unit sepeda motor.

Satu unit sepeda motor Hona Vario diraih oleh Yati dari Bank Bengkulu Cabang Pintu Batu. Sementara satu unit motor Yamaha diraih oleh Weni dari Kantor Cabang Utama.

 

Sunat Masal

Sementara di lantai satu para karyawan menunggu pencabutan doorprize usai jalan santai, di lantai 6 Kantor Pusat Bank Bengkulu diselenggarakan sunatan masal. Ada 50 anak dari Kota Bengkulu dan kabupaten sekitar.

Sunat masal dilakukan oleh Klinik Sunat Poniran Khitan Center dengan teknologi klem. Karena teknologi khitan tidak membuat anak kesakitan, suasana sunat masal pun berlangsung tenang. Tidak terlihat anak-anak menangis. Sebaliknya mereka begitu ceria karena usai khitan ada bingkisan menarik dari Bank Bengkulu.(ken)

Berita Lainnya

Giliran Mantan Kadis dan Kabid PUPR Buka Suara Soal Tudingan Peras Kontraktor Taman Berendo

BENGKULU –  Adanya surat laporan kontraktor proyek pembangunan Taman Berendo yang bergulir ke Kejaksaaan Agung ...

error: Content is protected !!