Jumat , 26 April 2019
Home / Borgol / Ini Motif Pembunuhan di Gudang Penggilingan Jagung

Ini Motif Pembunuhan di Gudang Penggilingan Jagung

DIAMANKAN : RI tersangka pembunuhan Sukirman akhirnya menyerahkan diri. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Nyawa korban Sukirman (25) warga Desa Padang Burnai Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) hilang di lokasi kejadian gudang penggilingan tempatnya bekerja di Hibrida Kelurahan Sidomulyo pada Minggu (7/4) siang.  Korban tewas setelah kehabisan darah usai ditusuk sebanyak 6 kali oleh tersangka, RI (22) yang tak lain teman satu desa dan juga satu tempat kerja dengan korban. Dia ditusuk menggunakan pisau yang ditemukan tersangka di lokasi kejadian.

“Berdasarkan hasil visum terhadap korban, sebanyak 6 kali tusukan di tubuh korban,” jelas Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK.

Kasat Reskrim mengatakan, untuk motif dari pembunuhan tersebut berawal dari adanya keributan antara korban dan tersangka. Yang mana pada Jumat malam tersangka ini kehilangan motor dan handphone yang diduga pelakunya adalah korban.

“Ribut dengan korban karena tersangka ini pada hari jumat kehilangan motor dan HP yang diduga pelakunya adalah korban. Ribut mulut bermasalah akhirnya tsk menusuk dengan menggunakan pisau sebanyak 6 kali,” jelas Indramawan.

Sebelumnya tersangka yang sempat kabur usai melakukan pembunuhan terhadap korban ini pada minggu malam langsung menyerahkan diri ke Polsek Sukaraja Seluma. (zie)

Berita Lainnya

#Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

BENGKULU – #Cari_aman baru naik motor merupakan tema yang diangkat oleh Safety Riding Astra Motor ...

error: Content is protected !!