Rabu , 23 Oktober 2019
Home / Daerah / Kaur / Istri Jaksa Agung, Ros Ellyana Prasetyo Obati Warga Kaur Gratis

Istri Jaksa Agung, Ros Ellyana Prasetyo Obati Warga Kaur Gratis

Ros Ellyana Prasetyo

KOTA BINTUHAN – Kalau tidak ada halangan Senin (8/4), Ny. Ros Ellyana Prasetyo, istri dari Jaksa Agung, M. Prasetyo tiba di Kaur. Untuk mengunjungi kampung halamannya, di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir, Kabupaten Kaur. Kunjungan istri orang nomor satu di Korps Adhiyaksa ini juga akan memberikan bakti sosial bagi warga Kaur. Berupa pengobatan gratis. Seperti operasi katarak, sunatan masal serta deteksi dini kanker rahim. Ratusan warga sudah mendaftar untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis tersebut.

Sementara itu kedatangan Jaksa Agung RI ke Kaur, hingga Minggu (7/4) sore belum pasti. Kendati demikian informasi yang beredar dalam minggu ini Jaksa Agung RI akan datang ke Kaur bersama beberapa menteri dan juga Gubernur Bengkulu.

“Untuk sementara yang pasti besok (hari ini red) datang itu baru Ny. Ros Ellyana Prasetyo yang datang. Untuk Jaksa Agung RI belum dapat kepastian, namun informasinya akan hadir nanti kita informasikan lebih lanjut lagi,” kata Kasi Intel Kejari Kaur Pofrizal, SH, MH saat dikonfirmasi kemarin.

Sejak Sabtu lalu, dokter-dokter yang akan menyukseskan kegiatan bakti sosial ini sudah tiba di Kaur. Pengobatan gratis, sunatan masal serta deteksi dini kanker rahim akan dipusatkan di lapangan Idianto Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara. Untuk operasi katarak Selasa (9/4) dipusatkan di RSUD Kaur.

“Antusias warga Kaur untuk hadir terutama untuk operasi katarak cukup banyak. Kita harapkan sudah siap operasi pada Selasa nanti. Untuk warga yang ingin pengobatan dan pemeriksaan gratis datang ke Cuko Enau Kaur Utara pada hari Selasa,” kata Bupati Kaur Gusril Fauzi. (cik)

Berita Lainnya

Saber Pungli Sambangi Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil

KOTA BINTUHAN – Mengantisipasi agar tidak terjadi pungli, Tim Saber Pungli Senin (21/10) mendatangi Dinas ...

error: Content is protected !!