Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Oknum Dewan Benteng: Akan Diungkap di Persidangan

Oknum Dewan Benteng: Akan Diungkap di Persidangan

Ansori, SH

BENGKULU – Oknum ketua komisi 1 DPRD Bengkulu Tengah, Hanaldin belum mau membeberkan terkait dengan perkara dugaan korupsi yang menjerat nya saat ini. Melalui penasihat hukumnya dari bidkum Polda Bengkulu, tersangka Hanaldin baru akan mengungkap saat di persidangan nantinya

Disampaikan penasehat hukum tersangka, Ansori, SH tersangka ini juga ga masih dalam keluarga besar Polri karena anaknya juga ada anggota Polri dan istrinya juga merupakan PNS Polri hingga dia pun bisa didampingi oleh pengacara dari bidkum Polda Bengkulu. “Hari ini sudah pelimpahan tahap II, yang jelas kami belum bisa berbicara banyak nanti kita lihat dulu proses persidangannya di pengadilan, untuk hal-hal lainnya akan kami sampaikan di pengadilan,” sampai Ansori.

Begitu juga saat RB menanyakan terkait dengan adanya dugaan keterlibatan pihak lain Han Aldin juga masih enggan membeberkannya karena masih menunggu pada saat proses persidangan nanti. “Itu nanti pada saat persidangan nantinya, belum bisa kita sampaikan sekarang,” terangnya.

Pendampingan yang dilakukan Bidkum Polda Bengkulu mengacu pada Peraturan Kapolri (Perkap) nomor 2 tahun 2017 yang isinya bahwa Bidkum bisa mendampingi, anggota polri dan keluarga besar Polri. (zie)

Berita Lainnya

#Cari_aman Dulu, Baru Naik Motor

BENGKULU – #Cari_aman baru naik motor merupakan tema yang diangkat oleh Safety Riding Astra Motor ...

error: Content is protected !!