Rabu , 24 April 2019
Home / Probis / Program Tukar Tambah, Dapatkan Mobil Baru

Program Tukar Tambah, Dapatkan Mobil Baru

MOBIL HONDA: Datang dan bawa mobil lama anda ke showroom mobil Honda dan dapatkan tipe-tipe mobil Honda baru sesuai pilihan. (foto: iksan/rb)

BENGKULU – Honda Arista Bengkulu tidak pernah henti memanjakan konsumennya di Provinsi Bengkulu. Bahkan demi memudahkan pembeli memiliki mobil baru merek Honda, diberlakukan program tukar tambah (trade in).

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemi Novemi mengatakan cara mengikuti trade in alias tukar tambah mudah saja. Pelanggan datang ke showroom mobil Honda di Jalan Adam Malik, Pagar Dewa, Kota Bengkulu dan bawa kelengkapan kendaraan.

“Mobil anda akan dihargai tinggi sesuai pasaran dan silakan pilih tipe mobil anda yang anda suka,” jelasnya, Minggu (7/4).

Selain itu, bagi pencinta mobil Honda yang memilih cara membeli langsung, dari tipe-tipe yang tersedia seperti New Brio, New Mobilio, New BRV, New HR-V dan lainnya, kini sepanjang bulan April disiapkan promo down payment ringan dengan pengenaan suku bunga 0 persen. Pembeli juga bisa mendapatkan pengenaan angsuran suka-suka.

Untuk informasi ini, tambah Jemi, bisa menghubungi bagian penjualan hari Senin- Sabtu dari pukul 08.00 – 19.30 WIB. Untuk hari Minggu pukul 08.00 – 18.00 WIB. Kemudian untuk  bengkel, buka hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB dan pada hari Minggu mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.(iks)

Berita Lainnya

Toyota Pasarkan C-HR Hybrid Electrified Vehicle

JAKARTA – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Toyota Sport ...

error: Content is protected !!