Minggu , 21 Juli 2019
Home / Borgol / Bermaksud Ngerem Malah Terinjak Pedal Gas, Sopir Baru Hantam Pedagang Bakso dan Pembelinya

Bermaksud Ngerem Malah Terinjak Pedal Gas, Sopir Baru Hantam Pedagang Bakso dan Pembelinya

KECELAKAAN : Polisi dan masyarakat memadati lokasi kecelakaan di Jalan Raden Patah, Air Sebakul Kecamatan Selebar, Selasa (9/4). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raden Patah, Air Sebakul Kecamatan Selebar. Kali ini mobil Daihatsu Grand Max BD 9689 BD yang menabrak dua sepeda motor, yakni  Honda Revo BD 2076 YF dan motor Honda Supra Fit BD 5597 CH, Selasa (9/5) petang.

Tiga orang cedera dalam insiden ini.  Pemilik motor Honda Supra Fit BD 5597 CH sekaligus penjual bakso bakar yakni, Nulisman (50).  Korban mengalami luka robek dikening kanan, pinggang kanan robek, kepala robek dan kaki kanan lecet. Dua korban lainnya anak-anak yang sedang membeli bakso bakar korban, Keza Putri Anggraini (10) warga Desa Lagan Bungin Kabupaten Bengkulu Tengah yang hingga saat ini tidak sadarkan diri. Serta Apradisa Altirza (7) warga Desa Lagan Bungin Kabupaten Bengkulu tengah, mengalami luka lecet dikaki kanan dan kiri, luka lecet dikaki kanan dan kiri.

Kapolres Bengkulu AKBP prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Agis Arya Darmawan, S.IK mengatakan sebelum terjadi kecelakaan tersebut, mobil yang dikemudikan, Ekhwan Nurhuda (34) warga Desa Lokasi Baru Rt 04 Kel. Talang Benuang Kec. Air Periukan Kab. Seluma datang dari arah SPBU Air Sebakul menuju arah IAIN Bengkulu. Setiba di lokasi kejadian, mobil bermaksud akan berhenti.

“Namun dikarenakan pengemudi mobil baru bisa mengendarai mobil tersebut bukannya pedal rem yang diinjak melainkan pedal gas sehingga mobil tersebut melaju menabrak penjual bakso bakar, 2 orang pembeli bakso bakar, motor yang menjual bakso bakar, motor yang sedang parkir, atap teras rumah dan tiang listrik yang berada diluar badan jalan sebelah kiri dan terjadilah kecelakaan tersebut,” jelas Kasat Agis.

Untuk korban saat ini masih ditangani pihak medis. Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Bengkulu. “Sekarang masih kita tangani dan beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan terkait dengan kecelakaan lalu lintas tersebut,” demikian Agis. (zie)

Berita Lainnya

Bertambah, Tsk BBM jadi Tujuh Orang

BENGKULU – Jumlah tersangka (tsk) yang mengunjal bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar ...

error: Content is protected !!