Kamis , 25 April 2019
Home / Berita utama / Gemuruh Lembak Mantapkan Kemenangan Sultan

Gemuruh Lembak Mantapkan Kemenangan Sultan

MERAKYAT : Bung Sultan merupakan sosok yang cukup terkenal dan fenomenal di Bumi Rafflesia tapi tetap merakyat. (foto : ist/rb)

BENGKULU – Gemuruh masyarakat suku Lembak memantapkan kemenangan untuk Sultan Baktiar B Najamudin di Provinsi Bengkulu. Bahkan masyarakat suku lembak yang berada di wilayah Kecamatan Sindang Kelingi, Padang Ulak Tanding, dan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong telah memiliki tekad yang kuat untuk mendukung dan mengawal kemenangan mantan Wakil Gubernur Bengkulu ini menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPD) RI.

Masyarakat asli Suku Lembak di Rejang Lebong, Ujang Purni (58) mengaku, sangat mendukung Sultan untuk maju dan menang pada pemilihan anggota DPD RI untuk Provinsi Bengkulu pada 17 April 2019 mendatang. Dukungan terhadap Sultan tersebut diberikan karena telah banyak berbuat untuk kemajuan provinsi tercinta ini. “Saya yakin Sultan menang, kami masyarakat suku lembak mendukung penuh Sultan,” kata Ujang Purni, kemarin (9/4).

Diakuinya tidak hanya orang tua dan dewasa, bahkan kaum muda dari masyarakat lembak antusias mendukung Sultan bisa menjadi anggota DPD RI untuk Provinsi Bengkulu. Karena bagi mereka Sultan merupakan seseorang yang tidak hanya muda tetapi pandai memimpin dan peduli terhadap rakyat kecil. “Dulu sewaktu Sultan menjadi Wagub, banyak bantuan yang diberikan untuk masyarakat, itu membuktikan beliau memang pantas menjadi wakil daerah di tingkat pusat,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Suku Lembak di Rejang Lebong, Zulkarnain mengaku, akan senantiasa mendukung Sultan Baktiar Najamudin dengan tujuan baik yang selalu dibawanya. Karena masyarakat lembak di Kota Bengkulu percaya Sultan merupakan sosok yang amanah dan peduli terhadap masyarakat. “Kami akan terus dukung Sultan, Inshallah beliau menang di Bengkulu,” tutupnya.

Sementara itu, Sultan Baktiar Najamudin mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat suku lembak yang ada di Bengkulu yang telah memberikan dukungan untuk dirinya. Bahkan dirinya berjanji akan terus mendampingi rakyat dan mengawal anggaran di pusat agar bisa  berkontribusi lebih untuk kesejahteraan. “Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat, kita akan bersama-sama mengubah Bengkulu menjadi lebih baik,” tutur Sultan ramah. (rls/tim)

Berita Lainnya

Tingkatkan Sumber Daya Manusia di Desa Melalui Akademi Paradigta

KUBU RAYA – Pemberdayaan perempuan terus digenjot di lini masyarakat desa, hal tersebut dinilai penting ...

error: Content is protected !!